This Saturday :3


oke hari ini bener bener great saturday! coba ela ikut huhuhu nambah koplak pastinya kita
jadi ceritanya ini waktu kemaren abis main dari rumah yuyun gua sama tami berencana besok kita mau ke bookcity, mau beli buku PKN yang platinum. soalnya punya kita yang erlangga ngga lengkaaaap~

tadi pagi gua bangun kesiangan setengah enam baru bangun gimanakali itu namanya men-______- bener2 panik, apalagi jemputannya dateng cepet. mana mata gua lagi agak iritasi ini kacau bangetlah. nggak sempet minta uang buat ke lippo lagi yaudah gua ambil aja dari kantong tabungan gua yang ada di kamar. gua begonya lagi cuma ngambil cepe -__________-

dengan modal pasrah gua berangkat ke sekolah cikiciw~ sampe di sana sarcom dulu biasa~ abis itu rusuh bareng yuyun. lempar-lemparan silicon hape di net buat volly udah kayak apa. terus abis itu ngajak wiwit dan intan juga buat ke lippo. alhamdulillah mereka mau. tapi belakangan, wiwit ga jadi ikut soalnya dia sakit perut. yaudah akhirnya bertigo aja. gue, tami, intan.

pertama adalah kita naik jemputan dulu terus diturunin di depan PU. waktu itu padahal gue lagi minta lagu dari adi lewat bluetooth. pas gua turun belum selesai lagi, akhirnya pas mobilnya maju biar tuntas downloadnya gua ikutin aja dikit nah akhirnya selesai juga transfer lagunya wakakakakakakak. nah abis kita turun dari jemputan itu gue, tami, intan udah berasa gembel sekali (?) kita nyetop angkot 33 dan naik (yaiyalah, masa nyetop doang). pas turunnya gue udah nyoba bayar 6000 doang eh kampretnya dibilang kurang. yaudah disuruh bayar 2000 lagi padahal kita udah nyiapin 3000 wkwkwk. padahal gua pernah loh bayar 10000 buat 5 orang ._______. tukang angkot sekarang makin makin aja yak. terus di angkot juga kita seangkot sama anak2 smp 1 dan begonya gua malah ngomong "eh, masa banyak yang bilang gua mirip sama .......... loh" dan yang titik2 itu adalah nama seorang anak kelas 9 yang sangat eksis di smp 1. begoooooooo napa gua bilang itu dengan terang2an sekali di depan bocah2 itu. tapi biarinlah.

abis itu pas kita nyebrang ternyata hujaaaaaaaaaaaaaan :3 aaaaaaa gua bahagia banget. dan waktu mau masuk mallnya juga gua sama tami ketawa2 gara2 kita ngeliatin cara jalan intan yang udah jalan lebih jauh di depan kita dan gak nyadar kalo gue sama tami di belakang dia ampe ngakak2 ngebungkukin badan dan ketawa ampe sakit perut. sumpah cara jalannya intan itu.............WAKAKAKAKAKAKAKAK. (kayak jalan lu nggak lebih parah ajamirrrrrrrr)

terus si intan akhirnya nyadar juga kita ngetawain dia. pas udah masuk mallnya si intan penasaran ya udah gua sama intan tukeran tas dan gua mraktekin cara jalan intan tadi di depan mereka. mereka ngakak2 lagi, berarti gua emang bakat niruin jalannya intan (ato emang pada dasarnya cara jalan gua emang udah aneh sapayangtaulahya~) terus intan bilang "wahhhh berarti selama ini kalo gua jalan di mall kayak gitu dong." haduh haduh~

yap, sesuai tujuan utama, kita ke bookscity. di sono nyari2 buku PKNnya ga ada. gua sih gak niat beli buku PKN karena kata yuyun dia mau mintain ke kak indra buat gua. yaudah untung kan bisa hemat. jadi tadi gua ngulik2 bagian novel aja, tapi ga ada yang terlalu seru sih. sampe akhirnya gua tertarik buat beli buku apa tau judulnya. thriller gitu. ya emang buku yang gua suka gak jauh dari bunuh2an lah. tapi akhirnya ga jadi beliiiii T_T gara2 hasutan intan dan tami (kalogasalah, sebenernya gua agak lupa gua ga jadi beli gara2 apa padahal udah mau bayar). dan akhirnya kita seperti layaknya gembel beneran pun duduk sila di lantai dan ngulik2 buku tentang komputer gitu.

laluuuuu kita keluar tanpa beli apapun hwekekekek. kita juga masuk harika studio. dan keluar tanpa beli apapun lagi nyehehehehhehehehehe (asli gembel parah)

dan gembel2 ini pun beralih ke textum. di sono gua langsung mempromosikan ringo, restoran yang gua makan bareng ica itu. kita udah ditawarin menu ini itu sama mas2nya tapi akhirnya gembel2 ini pun dengan nyantenya bilang mau makan yang sepuluh ribuan aja. abis itu kita duduk dan buka laptop dan nyari sinyal wifiiiiii

kita bertiga2nya buka laptop masing2, agak diliatin sama gerombolan bocah smp 1 yang berbeda dari yang seangkot itu. kalo yang seangkot itu mah pada nonton. kalo yang ini dia makan di ringo juga. kata si tami kita apa2an ya mesen makanan murah tapi malah buka2 laptop fufufu suer ini konyol banget. pas makan pokoknya yang paling cepet itu intan. gile cepet banget pokoknya. intan laper kali yaaaa ._____. oh ya gua juga nawarin ke mereka mau makan sushi ga, akhirnya mereka mau. nah kita pindah tempat tuh ya. nah sumpah di sini konyol banget tapi gua ga bisa menceritakannya sekonyol yang aslinya wakakakak. kita bertiga cuma mesen 1 piring salmon maki seharga 14ribu. pas udah mesen kita malah langsung naro tas kayak orang bingung. kita dikasih bon tapi pas mau ke kasir malah tutup kasirnya yaudah kita balik lagi ke meja kita dan bengong kayak.................lagi2 kayak gembel udik.

kita di situ belum punya dan belum beli minum. gue ngeliat di meja sebelah kita tuh ada makanan yang belum diberesin ya. nah di meja yang ga ada orangnya itu ada teh botol isi setengah, air mineral dingin yang amat menggoda dan masih bisa dibilang utuh baru diminum dikit, jus alpuket isi setengah, jus apatau warna merah jambu yang sangat menarik hati dan baru diminum setengah, serta makanan apaan kali yang belom abisssss. gileeeeeee itu makanan minuman masih nyisa banyak kagak diabisin. gua jadi ngayal yang tadinya makan di situ mungkin punya keperluan mendadak sehingga beliau harus meninggalkan tempat itu dengan segera dan terpaksa meninggalkan makanannya atau kemungkinan yang kedua adalah seperti adegan di sinetron dimana pelakunya adalah para pasangan muda yang sok berasa dunia milik berdua dan akhirnya cowoknya bikin ilfil dan ceweknya manyun terus cowoknya bilang 'lokokgitusih????' terus ceweknya makin nyolot dan ngomong sambil ngegebrak meja 'lo tuh yang kenapwahhhhh?' 'situ okehhhh?' 'okeh banget. situ tuh kayak kambing!!!!!!!!' 'oke!!!!!! lo gue enddddddddd!' nah kalo udah terjadi conversation kayak begitu kan pasti mereka langsung ninggalin mejanya dengan langkah yang lebih lebar dari biasanya lah. tapi kalo gua jadi ceweknya sih gua mending ngabisin dulu makanannya baru cabut. mubazir meeeeeeeeen!

maka dari itu waktu gue ngeliat ada makanan sisa yang berlimpah di meja sebelah itu...............batin gue bergejolak (?) jiwa irit beraksi (?) gua berpikiran daripada beli minum lagi mending ambilin aja minuman2 sisa yang ada di meja itu. tapi gua gak jadi ngelakuin itu. dan seandainya 1) intan dan tami gak memperingatkan gue kalo itu tindakan gila dan kalo 2) gue gak ngedengerin peringatan intan dan tami, gue pasti udah ngelakuin itu. tapi sayangnya gue emang diperingatin mereka terus dan gue juga ngedengerin peringatan mereka jadi gue pun mikir kayaknya itu emang malu2in banget (walopun sejak pertama kita masuk mall juga udah malu2in mulu sih) tapi kita gak mau memperpanjang daftar memalukan kita. sudahi saja semua ini!!!!!! (?)

kita masih bengong nungguin tuh kasir buka. waktu gue lagi melongo liat ke arah sono, gue ngeliat ada ibu2 rada cina gitu bolakbalik juga di depan kasir yang kosong. gue merhatiin ibu2 itu langsung pergi ke arah lain. gue seperti biasa sebagai seseorang yang selalu bertindak sebelum berpikir pun langsung ngikutin tuh ibu2 sambil ngomong 'eh gua ikutin itu ibu2 dulu ya!' taunya intan sama tami juga ikut. akhirnya kita nemu juga kasir yang sebenernya. ternyata kasirnya emang udah pindah. untung aja gue nekat ngikutin ibu2 itu, kalo gak, ampe lebaran badak pun kita gak akan pernah makan sushi yang udah dipesen itu berhubung kasir yang kita tunggu2 itu ternyata emang kasir lama yang gak bakal buka lagi. dan di kasir yang baru pun, waktu gue bayar, gue juga sekalian beli teh botol 3.

jadi kesimpulannya ya. yang kita beli itu adalah seporsi sushi salmon maki seharga 14000 dan setelah ditambah 3 teh botol jadi 26000. fufufu.

abis itu gua langsung nyerahin tanda udah bayar ke mas2 sushinya. terus dia bilang ntar sushinya dianter. waktu dianter ke meja kita ternyata sushinya emang keliatan enak sih buat gua mah, tapi sayangnya sumpitnya cuma satuuuuuuu! tadinya mau makan pake tiga jari aja ala orang edo, tapi akhirnya gue dan intan pun minta sumpit dua pasang lagi. nahhhhhh habis itu pun kita mulai makan sushinyaaaaaaaa :D~

gua karena emang pada dasarnya suka banget sushi jadi gua emang suka banget (ini kalimat apaan ga jelas banget) tapi tami baru pertama kali, terus intan kayaknya pernah tapi gataudeh. tapi kita makannya cepet banget sih. yowislah orang cuma satu porsi bertiga. abis selesai itu wasabi dan apatau yang merah2 itu gua aduk2, terus si tami nuangin kecap asin, gua tambahin teh botol. hwakakakak. belajar tata boga yang sangat sesat. gua ga tau seenek apa itu campuran wasabi, makanan merah2 yang baunya aneh dan gak akan mau gua makan walopun dibayar goceng, teh botol, dan kecap asin. oh ya kita juga duduknya di tempat yang enak men. gua nyesel ga bawa kamera.

pas turun kita muter2 berapa kali tau. ke tempat kios buku komik majalah juga tapi ga beli apa2 lagiiiiiiiii (hwakakak tujuan utama beli buku malah jadi acara kuliner kan. sompret~) dan kuplaknya adalah kita ketemu sama.................................................AHAHAHAHAHAHAIHAHAHAHAIHAHAHAHAHA gatau kenapa yang paling salting kayaknya intan (?) wah gua jadi curiga nih. tapi akhirnya kita masih pengen ngakak ampe lama banget kenapa bisa ketemu orang itu. ternyata dunia memang tidak selebar daun seledri.

nyampe di luar gua keukeuh ngajakin mereka jalan dulu ampe cituwalk lah minimal. nah pas jalannya itu seruuuuuuuuuu bener2 ngebolang lah. gua jadi keinget dakaradventuro :') (gerombolan anak smp 2 yang suka berpetualang bareng. anggotanya bisa siapa aja, tapi biasanya yang ikut tuh gue, siska, salisah, laras, fatur, karina, lutfi).

lanjut, kita jalan mayan jauh loh tapi ga kerasa. pas di deket shell itu di depannya ada orang gila. itu sebelahan sama intan banget. intan kayaknya salting lagi (ni anak salting mulu dah (?)) dan kita juga langsung ngebut jalannya soalnya orang gila itu kayak ngikutin kita gitu (apa kitanya yang geer kali ya). kayaknya intan paling panik sih wkwkwkwkwkwkwk

terus ini juga koplak karena gua baru seumur2 ke city walk cuma buat ke wc doang nyahahahahahahahaha. sebenernya sih emang seumur hidup baru kali ini gue ke suatu tempat cuma buat numpang ke wc aja abis itu langsung balik deh hahahaha. ya itu juga gara2 udah sore sih. coba kalo masih siang mah kita juga pasti makan dulu di sono (etdah bener2 jadi acara kuliner-______-)

di angkot kerjaan perasaan cuma ngukhuks ngukhuks. tami tadinya mau ikut ke cikarang baru tapi takut kesorean jadi gajadideh. semoga aja gak diomelin ortunya gara2 pulang kesorean, gak jadi beli buku pula. malah jadi ngebolang gajelas.

gue sama intan turun di depan paparonz. seperti biasa gue nekat bayar dengan harga termurah dulu. padahal udah ngomong bismillah2 dan pasang tampang termelas semelas yang gue bisa tapi tuh supir angkot memang susah dibodohi. dia tetep aja ngomong "kurang!" yaudah gue tambahin lagi -____________-"

terus di angkot 99 juga gue sama intan mengingat kembali kejadian2 konyol tadi dan ngakak mulu di angkot. pas turun terus jalan ampe rumah intan ternyata pintunya dikunci. pas intan ngintip kamar bapaknya ternyata bapaknya lagi tidur. kita nyaris kekunci di luar untung aja bapaknye bangun juga alhamdulillah sekaliyah. gue di sono numpang sholat sama minum aja gara2 belum lama setelah itu gue udah dijemput lagi sama bapake~

pokoknya hari ini thanks tooooooooooooooooo kalian yahhhhhhhh ;) jiwa bocah dan jiwa ngebolang ini kembali hidup -3- fufufu (?) iwannabeforeveryoung~
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment: