2k16 cuy

gue pikir gue gak akan nulis postingan gini lagi wkwk tapi sayang juga sih udah dari tahun 2010 (atau 2011?) gue selalu nulis refleksi tahun sebelumnya dan resolusi tahun depan. terlebih ketika kemaren-kemaren gue sempet denger sekilas bahwa nulis resolusi itu punya manfaat positif. tapi udah, cuma segitu doang yang gue tahu. gue gak nyari tahu apa yang dimaksud "positif" itu. yaudalah, pokoknya positif!

udah tanggal 4, gue gaak tau masih afdol apa kagak ngucapin hepinuyir. yaudalah, gausah aja ya. langsung aja ke refleksi tahun 2015 kemaren.

buat gue, tahun 2015 overall postif. jauh lebih positif dibandingkan dengan tahun 2014. seenggaknya, di tahun 2015 gak ada hal yang membuat gue menyesal-menyesal amat. gue gak ada pikiran untuk kembali ke tahun 2015 untuk memperbaiki sesuatu, gak, gak ada. sedangkan kalo untuk kembali ke 2014, 2013, 2012, 2011..... gue pengen banget. ada banget yg harus gue perbaiki di tahun-tahun tersebut. sip, jadi pada intinya gue senang karena setelah empat tahun berturut-turun menjalani tahun dengan penyesalan yg lumayan fatal, di tahun 2015 gue bisa live without regret(s). tentu saja, masalah tetap ada, kesalahan tetaplah ada, tapi seenggaknya tidak membuat gue menyesal setelah melewatinya.

di tahun 2015, kuliah dan lingkungan kostan adalah tempat yang menyenangkan buat gue. yap, gue pindah kostan ke yang agak lebih "ngota" gitu daerahnya. jadi, literally kalo gue bosen gue tinggal jalan dikit udah nyampe jalan raya dan bisa ke mana aja <3 gue juga sangat dekat dengan gramedia which is tujuan gue sekolah di depok coughcough
kostan gue juga sangat dekat dengan kampus yang mana kalo jalan kaki itu....misalnya kelas masuk 08.00 gue baru berangkat........ 07.59 wakakak. kostan gue juga deket dengan beberapa anak psiko. yaitu oca (ya emang satu kost), dan naci (kostnya di sebelah). udah sering lah tuker-tukeran main ke kamar mereka. selain itu, juga banyak anak kampus yang main ke kostan gue baik mereka ada urusan penting atau yang cuma numpang tidur-tiduran atau nunggu jemputan wkwk.

gue pengen mengucapkan terima kasih ke semua teman-teman gue yang udah jalan bareng-bareng gue, berjuang selama satu tahun kemarin, khususnya buat: fiki, naci, oca, yessy, hanum, dyah, tama, jeje, dan syifa. U guys makasih banget udah membuat gue semakin receh, membuat hidup gue lebih berwarna dan meaningless(?), tengkyu udah berbagi dunianya pokoknya.

gue juga berterimakasih buat MPM dan AAJ. tengkyu udah mau diurus(?) gue, tengkyu juga mir udah mau ngurus mereka (lah maboque). serius, gue itu orang yang seringkali harus dipaksa buat belajar. karena gue tahu hal itu, jadilah gue memang bertujuan masuk jadi pengurus media demi gue bisa belajar design. dan ternyata kemajuan gue cukup oke dibanding waktu januari 2015 :") makasih banget loh buat kak sasha, kak rosyid (tumben nulis namanya bener), kak annies, naci, dyah, kak nino, dll atas ilmu sotosop dan corelnya!! seneng banget bisa kenal kalian semua, mulai dari kerja, main, sampe makan bareng~ makasih khususnya buat media AAJ atas sushi kapalnya :3 emang sih ada beberapa proker yang entah gimana terhambat dan gak jadi tapi yah seenggaknya jadikan itu pelajaran. im not trying to be wise here.

makasih untuk semua kepanitiaan dan team lomba yang gue ikutin 2015 ini. gue yakin pasti ada yg kelewat gue sebutin. natsu no hi, pemilu, tenda purnama, oim exhibition, psychology summit, psygames, jamming, kamaba, heartivity, sekolah mapres, dll. tengkyu karena keberadaan kalian membuat gue sadar kalo gue hidup gak kuliah doang :")

makasih untuk semua kelompok kerja yang ada guenya!!! especially kelompok mo, metpendes, mpkt-B, metpen infer I, linbud, mpk agama, dan PIO, karena kita kerja bener-bener lama dari awal ampe akhir semester nyahaha! semoga gak kapok ya kerja ama gue, makasih banget udah mau mentoleransi kesarkasan dan kegalakan gue~ :"3

terima kasih sudah menjadi teman yang baik! (lalu ada kode diskon setarbak /gak)


SELANJUTNYA yok direview resolusi tahun lalu (degdegan)

1. Bangun lebih pagi
Honestly ini tercapai, tapi CUMA DI AWAL TAHUN WKWKWK. pokoknya semester 2 gue emang suka bangun pagi, eh pas semester 3 gue ngablu lagi. gak ngerti juga sih. mungkin semangat menjalani resolusinya menurun seiring waktu.

2. Be more productive
Bisa dibilang ini tercapai....? walopun sedihnya produktif untuk nulis belum kerasa lagi hiks

3. Nggak ngurangin ibadah
Gak tercapai.

4. Ikut organisasi
yeay tercapai~~~!

5. IP di atas 3 terus
tercapai hehehe

6. jangan kebanyakan janji
tercapai! tbh, gue tiap mau janji suka keinget resolusi gue yang ini :")

selengkapnya bisa dilihat di: welcome 2015!


laluuuuuu ada resolusi apa nih di 2016?

1. Meningkatkan ibadah
kayaknya resolusi gue yg kemaren itu pesimis bau-baunya, jadi sekarang ganti jadi "meningkatkan". walopun udah gak ada jadwalnya kayak di sma, usahakan sholat dhuha mir! tahajud juga :")

2. Rapiin penampilan lu
wkwkwk sepertinya ada suatu waktu di mana gue nyadar gue udah gak bisa jadi anak kuliahan yang kucel lagi. gue gak tahu kapan mau mulai rapi, tapi ya di tahun ini gue akan nyoba wkwk

3. Bisa bawa mobil ke jalan raya
tapi aing suka takut ama bus dan truk kumaha nya

4. Ikut organisasi dan kepanitiaan with no regret
Sebenernya tahun kemarin ada beberapa yang gue ikutin dan gue agak kurang dapet "meaning"-nya. jadi, kalo bisa tahun ini gue gak usah terlalu banyak terlibat, tapi sekalinya terlibat, gue bisa ngejalaninnya to the fullest. kalo bisa, gak ganggu akademik aja. karena jujur, tahun kemarin beberapa kegiatan non akademik itu sangat mengganggu akademik gua.

5. Magang/freelance
Pokoknya belajar kerja dan nyari duit sendiri~

6. Ikut organisasi di luar kampus

wkwk semoga jadi tahun yang lebih baik lageeeeeh
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment