Baper penelitian (?)

Diawali dengan upload foto hasil dari screenshot IG-nya nunu
VIVA LA DEPARTEMEN PENELITIAN!!!
(minus Feny dan Rohman)

gue gatau mau ngomongin apa sebenernya, gue hanya baper karena muker udah selesai. gue juga baper karena di hp gue ga ada foto muker. muka gue banyaknya di hape orang, dan gue baru minta dari hp-nya Ellen doang padahal muka gue banyak juga di hp dan kamera lain (uhuk uhuk lirik kameranya Munif)

but first, lemme memperkenalkan anak-anak penelitian terlebih dahulu


yoi, gue akan perkenalkan mereka secara singkat.
dulu awal banget gue kira orang yang pertama gue temui di penelitian adalah riski, yang mana kita itu satu fakultas... ternyata bukan!!!
ternyata gue sudah jauh lebih lama ketemu sama kadept penelitian dan deputi penelitian sebelumnya... yaitu restu dan bang randy
yang mana ternyata kami bertiga beberapa kali ketemu di lomba/olimpiade ekonomi... bahkan kalo gue gak salah waktu itu bang randy duduk di belakang gue pas semifinal OAPM PNJ.... dan restu ada di sebelah gue waktu final olim eko di UNISMA............
khusus buat bang randy, selain ketemu beberapa kali di perlombaan, ternyata plis banget kita itu tetangga beda cluster doang :( sesama deltamas :( terus udah gitu hape kita sama jenis dan warnanya(?) ya gak kenapanapasi(?)

semacam gokil bahwa dunia sesempit itu.
yang juga pernah gue temui sebelum tergabung di KSM yaitu Nunu, tapi gak lama-lama amat sih, tepatnya sekitar januari 2016 di Kantor Greenpeace Indonesia. Gue inget banget waktu itu dia duduk di ujung, memperkenalkan namanya dan setelah dia bilang biasa dipanggil nunu terus pada ketawa. kenapa ketawa ya dipikir-pikir.

yang lainnya adalah yuli, feny, rohman, dan dian. alkisah feny pernah gue whatsapp dulu juga sebelum tergabung di KSM. dan gue kira dia senior. rohman, gue baru ketemu di KSM. tapi salut banget sama kemampuannya ngolah data. Dian, anaknya kalem tapi asik dan murah senyum. Kalo Yuli, dia doyan nyanyi, heboh, dan tidak jaim. padang banget uga.


yang gue salut kami walopun background-nya beda-beda, tapi tetep punya satu tujuan dan bener-bener bertekad untuk me-merge seluruh pengetahuan yang kita punya ke satu arah (cie 1D)
gue berharap sih semoga kita selalu solid yak dan semakin berprestasi!!! semoga tercapai cita-cita ke luar negeri bareng-barengnya :))

-----------------------------------------------------

dan di luar penelitian, aing juga baper pas muker sih(?) baper mele wey



jadi di KSM, gue malah ketemu temen SMA gue wkwkwkwk Rahmah! padahal waktu di SMA gue gak yakin kita pernah ngobrol panjang, tapi sekarang dia jadi salah satu teman terdekat gue di organisasi kuliah! wkwkkwk hidup memang tak bisa ditebaque(?)


dan yang ini kami+ellen. kita kab. bekasi sentris! 2 cikarang 1 babelan wkwkwk kalo udah ketemu saling membully. harusnya tambah kak randy juga nih.

ya udah deh segitu dulu, aing sebenernya mau kuis besok jam 8 tapi sekarang malah belum tidur yeha
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment