Jazz Goes To Campus 2013

awal tau tentang ini, dari arief. waktu bulan lalu dia bilang "mir, depapepe mau ke UI ya?" udah gitu harga tiketnya murah. tapi di situ gue belom terlalu bener2 berniat ikut. pas liat jpoplovers ngetweet, baru deh percaya itu beneran ada dan harga tiketnya tergolong sangat2 terjangkau. 45rb doang lu bisa dapet depapepe, raisa, tompi, dll men! wadaw!

ya langsung dah gua koar2 ke dewi, karena dia adalah salah seorang pecinta depapepe yang gue tau. ternyata bella juga kepengen. dan dari situ kita berusaha merekrut banyak orang.

singkat cerita, yang pada akhirnya ikut adalah gue, dewi, arief, dan sulthan. kita berangkat bareng bapake ane, diturunin di depan fakultas teknik UI terus kita jalan sendiri ke FE karena waktu itu dikasih portal gitu. pengunjung luar ga boleh sembarangan masuk.

kita cukup ga jelas pada awalnya karena saat itu kita bener2 kepagian, belom ada apapun. masuk pun ga boleh. tiket booth ga jelas ada di mana. akhirnya kita keliling ga jelas dan nyasar di perpustakaan UI.

honestly, gue pengen bgt masuk situ dari dulu....

1# tercapai! : masuk ke perpustakaan UI





kita di sono keliling2 ampe atas~ terus abis itu pas di lantai 4 kita menemukan langit2nya bocor, banyak air tergenang gitu di lantainya. dan selidik punya selidik ternyata masih ada satu lantai lagi di atas. berarti airnya udah segimana di lantai 5-_- ehm, perpustakaannya bisa dibilang seru ga seru. ga serunya karena bukunya ga ada yang bisa gua baca. serunya yaaaaaaa tempatnya ituuuuuuuu epic meeen! kalo kata dewi mah, bau2 yang nadia suka gitu. bukunya udah pada kuning dan seukuran bantal-_-

then, kita jalan ke luar perpus buat balik ke FE~



kita mencari jembatan merah dan sotoy bgt soal jalan-_-
tapi akhirnya kita nemu jyugaaa~



kita nyebrang, terus memutari terpal biru ngikutin orang2 lain... UI itu banyak hutan ya-_- malah ada yg lagi sepedahan offroad segala...
dan di sini, gue ngiri banget ama yang pake sepeda.... my leg... my leg...


nah kita nemu tempat penukaran tiket tuh. di tempat penukaran tiket rasanya kesabaran diuji abis. kita kenalan sih ama anak yang suka depapepe juga. china gitu. dia bawa gitar buat minta ttdnya depapepe. dia koplak banget dudukin gitarnya-_- dan di situ selain panas pegel bgt. untung arief bawa payung. oh iya si mbak2 tiketnya juga rese. ampir kita ancurin itu kotaknya. ngareeeeeeeet!

tapi sengaret2nya juga, penukaran tiket presale mah cepet. ngeliat yg on the spot itu miris. ngantrinya kayak uler dan rasanya ga maju2. sulthan tuh beli yg on the spot, dan dia juga melas aja karena dia berkali2 menyebutkan bahwa dia hanya membawa duit 70rb. perlu lu ketahui harga tiket ots itu 58rb. sul... sul...

di saat gue, arief, dan dewi udah punya tiket... sulthan entah ada di mana ga jelas tu anak. gua rasa percuma dia punya badan gede tapi malah gak keliatan di saat2 begini-_- yaudah akhirnya kita duluan masuk. terus nunggu dia di trotoar.




kita ganti2an nelepon sulthan (baca: nemenin) kita nyuruh dia lambaikan tangan ga keliatan2. pas akhirnya keliatan, rasanya lega banget tuh. kemudian setelah dia punya tiket, dia nyamperin kita like a boss dan kita pun jalan ke arah bazzaar. barang2nya bagus aja. makanan2annnya..........enyaaaaaaaaaakkk... bettt! tapi gua lagi ga niat jajan, gua butuh makan berat yang bisa tahan ampe sore. akhirnya, jauh2 ke sini kita malah beli masakan padang. ditambah gudeg buat gue dan dewi.


abis makan kita menuju ke mana 4 stage berada. ini pintu masuknya....


kita sholat, terus keliling2 dan yeah... take some photos.




nah abis dari sana......... ini nih yang gokil! tiba2 arief ngomong... "andovi" sambil ketawa... HAH? kita langsung pada nengok kan. dan bener banget gue menemukan andovi dengan mata kepala gue sendiri! doviiiiii! dia pake baju ungu, dan sedang meladeni seorang cewek foto bareng dia.

kita langsung nyamperin dovi, terutama dewi dia histeris sekali. pas giliran dewi udah siap foto ama dia, tiba2 dovi nyahutin temennya yang manggil dia dan pergi ninggalin kita. pergi sesaat sebelum gua sempat menekan tombol shutter kamera gua. dewi kecewa berat. dan muka dewi saat ditinggalin andovi itu seperti ini....


tapi akhirnyaaaa... kak dovi balik lagi khusus buat kita :') dan kita semua pun merasakan difoto bareng dia...




pas foto yg terakhir itu, aslinya dewi yang mau moto. tapi lamaaa bet ampe dovinya bilang "itu tangannya ga usah geter gitu dong." terus dewi makin panik. alhamdulillah sultan mau gantiin dia buat moto. kalo gak....... gua ga bakal bisa foto ama doveeey

setelah berpisah dengan dovi, kita keliling2 beli minum segala macem... tapi masih sering ketemu dovi di beberapa tempat yang berbeda. dewi bilang, "bang kita ketemu lagi... jangan2 kita jodoh?" terus pas ketemu lagi pas dovi lagi buka baju woooooooooow dan dovi bilang ke dewi: "oke, kita jodoh!" dewi langsung jejeritan di sini. *fansdovijanganmarahya^^v

#2 tercapai! : foto bareng @AndovidaLopez

tobecontinued...



Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment