sakit

meski gue masih ragu apakah gue "masokis" atau tidak, tapi gue bisa dibilang sebagai manusia yang menyukai "sakit" dalam arti khusus...

gue menyukai "sakit" karena itu adalah tanda dari badan gue bahwa gue harus berhenti. seolah badan gue bilang, "you've tried so hard, mir. now, you must take a rest."

dengan sakit, gue bisa beristirahat dengan tenang tanpa rasa bersalah, karena gue memang butuh. gue emang terkadang berlebihan dalam berusaha. gue bisa belajar dari pagi sampe tengah malem non stop, dan akhirnya, yang menyelamatkan gue adalah rasa sakit. rasa sakit yang bikin gue berhenti memaksakan diri.

dalam beberapa situasi, gue membutuhkan rasa sakit, walaupun tentu saja, in general, i prefer to be fit.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment