Apa yang anda pikirkan pertama kali saat anda tidak menang?

Versi anak alim

Ya udahlah bukan rejeki.

Allah punya rencana yang lebih baik.

Saya harus perbanyak ikhtiar lagi untuk selanjutnya.


Versi bijaksana

Jadikan ini pengalaman yang berharga untuk perbaikan diri selanjutnya.

Saya bukan tidak menang, tetapi saya belum menang.

Bukan berarti saya yang jelek, tapi masih banyak yang lebih baik daripada saya.


Versi kebanyakan nonton FTV

Gosh!!! Sia2 aja perjuangan gue selama ini! Apa artinya seluruh keringat dan darah yang gue keluarin? Lebih baik gue mati aja!

Gue yakin itu yang juara gara2 nyogok juri!!!

Ternyata gue emang pecundang sejati... Rasanya gue pengen terjun bebas ke palung mariana terus dilahap hiu putih sebelum tiba di dasarnya...


Versi bocah koplak

Yaudahlah, gue juga ikut lomba ini iseng doang biar bisa dispen.

Eh, emang yang tadi gua ikutin tuh lomba ya? Gua kira acara kawinan.

Kajeun lah kalah juga. Yang penting dapet uang saku dari sekolah. Mayan buat jajan bakso.


by @shinigamira berdasarkan pengalaman2nya wkwk ada yang mau nambahin? :D
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

2 comments:

  1. Versi cuek
    Yaudh mau diapain lagi kalo ga menang

    Versi terpaksa
    Gue ngikutin lomba juga terpaksa, karna dikelas ngga ada yang mau dan ngga ada bisa jadi yasudahlah

    itu pengalaman juga mir hehe

    ReplyDelete
  2. wekawekaweka :D ya biarlah sekali2 sensasi rasa kecewa waktu kalah tuh asik menggelitik (?) *paansihmir-_-

    ReplyDelete