caampur aaduuuk...!

yobro!

hai sodara sodaraku setanah air.... tanah+air=lumpur..... banyak noh lumpur musim begini (?)
toga toga togakkk? gue capek banget padahal ini baru hari selasa -,-
toga ini gua malah ngiseng begini sedangkan sebenernya masih ada pr sosiologi sama mtk dan-asli-itu-banyak-aja :')

well, pembukaan selesai..... (jadi yang tadi itu disebutnya pembuka!?)

gini pemirsa, ada sesuatu hari ini yang membuat gua....... ehm, seneng.
sesuatu yang nggak diduga duga samaaaa sekali.
sebenernya sih absurd, tapi seneng (?)
intinya mah gue akhirnya diakui (?)
dan sumpah kisah kita itu rumit (?)
awalnya gue juga gak mau mengakui, tapi akhirnya entah kapan akhirnya gue luluh dan mau mengakui (?)
tapi waktu itu gue pikir gue cuma mengakui sebelah pihak~
baru tau sekarang kalo dia juga mengakui gue (?) ihiyyy seneng (???)

OKESIP MIR LU SENENG. CUKUP TAU.

oke asal kalian tau kisah di atas bukan tentang asmara anak muda ababil sama sekali. dan gua yakin kalian bakal ngakak kalo tau apa yang dimaksud dengan "diakui" itu.

terus....... gua belakangan ini........ aneh (?) memang udah aneh dari dulu tapi rasanya makin nambah dosisnya gitu.
rasanya gua susah buat berambisi, punya keinginan, punya tujuan, atau apapunlah itu.
yang gua pengenin rasanya cuma tidur yang lama.
mungkin pengaruh cuaca juga sih.
terus tiba-tiba gue jadi merasa cukup fanatik dengan jepang.
suka sih udah dari jaman ultraman ratingnya tinggi tinggi sekali, tapi fanatik.... rasanya baru ngerasa sekarang.
tapi jangan ampe lah ya.
terutama Lawliet....... ah, mengapa saya begitu mencintai dia (?)

tapi............. ya.
setelah sekian kali mencoba...... kali ini entah gagal entah berhasil.
kalopun gagal saya gak mau mengakuinya.
tapi saya tetap merasa........ masih........ masih saya menjadi penggemar berat senyumnya.
and how precious the story..........

but ive killed you thousand times, harusnya mustahil kalo masih bisa tetap hidup.
do what you want lah.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment