koneksi mata, hati, otak, dan hipotesis (?)

gue merasa, gue menemukan bakat baru.
melihat potensi seseorang hanya dari pandangan/pertemuan pertama.
contohnya baru saja terjadi seminggu yang lalu, waktu gue ikut lomba di Bogor.
ada seseorang yang menarik perhatian gua..
dan ternyata setelah gua mencari namanya di google gua menemukan kenyataan bahwa
dia super berprestasi
dia anak IPA tapi ngerti akuntansi dan lomba kemaren itu dia menang huwaaaaa *gua malu*
dia menjabat sebagai ketua MPK di sekolahnya
dia jadi raja bogor (kayak abang none gitu kalo di jakarta)
pokoknya keren sekali ya._.
anak yang hebat dan teladan itu selalu gue temukan di saat-saat yang aneh.
pokoknya kalo gue udah selidikin orang2 yang bikin gue tertarik, pasti hasilnya mereka memang bukan anak biasa. pasti berprestasi. kayak kawpan ._.
yaudah pokoknya begitu deh.
atau mungkin anak berprestasi emang punya aura lain.
entahlah.
heaven knows.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment