gapenting sama sekali. baca rugi.

maaf ya namanya kaga usah sensor2. kaga bahaya ini kan

gue: woy rip! zim! (dengan gaya sok gaul padahal gak gaul ala gue)
arip: yo mir! balik lu?
gue: yooo may!
ajim: awas lu mir! jangan boong lu! < padahal kata2 ini ambigu tapi gua langsung ngerti artinya apa
gue: lah iya iya gua pasti tepatiiin! tapi kalo lu ke 6 aja gak gua kasih
ajim: bener ya awas lu
arip: eh gua juga minjem dong yang ketiga
gue: tenang ntar gua kasih lu mah *tos*
arip: seeeeph!
gue: lu pada kaga berangkat?
azim: iya ini lagi nunggu
arip: nunggu seorang lagi
gue: sape?
azim: ayas
gue: ooo ayas tadi lewat kelas gue. terus gue panggil dengan genit
azim: lu mah emang genit mir
gue: siakeeeee! gua begini aja dibilang genit terus lu apa?
*ketawa semua*

fyi: beberapa bocah di kelas gue emang suka manggilin ayas. tapi for fun aja~~~
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment:

  1. maaf, mau nanya amira buat blog'a dimana ya? terus cara'a biar blog kita bisa keren atw disukai banyak orang gimana ya?

    ReplyDelete