Until now

kapan ya?
awal maret? pertengahan februari?
nggak tau sejak kapan, nggak inget sama sekali tanggalnya maupun harinya, tapi memang ada suatu kejadian yang merupakan awalnya...
dan sejak itu, saya sering menghembuskan nafas dengan berat
di kelas, saat pelajaran pun, kalau saya berpikir tentang hal itu, saya akan menghembuskan nafas dengan suara keras dan berat. tampak seperti orang yang sedang marah atau kesal. yah, nyatanya saya kesal terhadap diri saya sendiri.
saya melakukan helaan nafas itu hampir setiap hari.
sekarang? keadaan semakin tidak bisa dimengerti.
saya tidak tahu mana yang lebih baik buat saya, tapi saya yakin Allah SWT tahu.
jadi, saya memasrahkan hal ini sepenuhnya padaNya.
apapun yang terjadi, tidak perlu menyesal...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment