just face...

seinget gua, selama tahun 2013, saat2 dimana perasaan gue paling tertekan adalah waktu nyampe curug omas. tertekan banget. menderita banget. putus asa, kecewa berat, dsb. mikir gimana caranya bisa pulang... mikir kira2 masih bisa bertahan hidup ampe besok gak ya.... mikir rasanya udah ada di dunia mana tau.

dan ternyata ekspresi gua saat itu terabadikan dalam beberapa foto...... pas gua liat foto itu besoknya, gua sedikit gak percaya....... ternyata.......... ekspresi gua kalo lagi suffering itu........ weird banget yak-_________-

mau tau kayak apa? syekidod~

kenapa.... masih....... bisa....... nyengir?

mak..... aku pengen pulang.........

yak, intinya muka saya kayaknya kurang bisa diajak berintegrasi dengan perasaan. tapi pesan moralnya.... hadapi kesulitan dengan sebuah senyuman :) mudah2an jadi terasa lebih ringan......

saya hanya bisa tersenyum....... < dengan nada patrick star

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment