Perubahan yang (kayaknya sih) bagus.

dulu gua kalo galau ya... dipendem. di depan orang2 gue bertindak baik2 aja. gak gua ceritain secara blak2an. kalopun cerita menyedihkan banget caranya, sampai2 kayaknya pas gue cerita itu kedengeran suara gesekkan biola yang menyayat hati (?) udah gitu dulu gua kalo galau itu, galaunya mahal. iyaloh. mahal. soalnya galaunya baru bisa bener2 sembuh kalo gua ngabur ke bandung wkwkwk. dikit2 galau dikit2 ngeluarin ongkos jalan2. di busnya duduk deket jendela, diem merenung ngeliat pemandangan luar sambil setel mp3. fresh sih emang. tapi ribet.

sekarang, alhamdulillah... galau gua sekarang lebih murah. gua sekarang udah bisa mengungkapkan keresahan yg gue rasain (waseeekkk) secara blak2an di depan temen2 gua. dengan gaya yang gak menyedihkan juga. daripada curhat, gua lebih merasa saat itu gua sedang stand up comedy. lagian gak jarang juga mereka yg denger malah ketawa. tapi gua lega sih, asli. nah tapi kalo bener2 susah diungkapin, gua sekarang punya obat buat galau... yaitu beli hydro coco original atau gak heavenly blush. hydro sih bisa ngobatin karena memang gua ada kenangan tersendiri sama minuman itu jaman dulu. heavenly blush? yg satu ini sih emang bikin gua kepayang hahaha. untuk ukuran yogurt, menurut gua rasanya cukup unik.

ya udah, itu hanya beberapa tindakan irasional gua ketika sedang galau. apa tindakanmu? wakakak.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment