Today's birthday~

one of my true friend ulang tahun hari ini! sayangnya, udah tiga kali dia ulangtahun setelah gue kenal sama dia, baru di ulangtahun yang sekarang gue baru nyadar paginya. biasanya kalo nggak tengah malem ya subuh lah. apakah ini pertanda........ kita semakin jauh? -_- zetzet~

buat iqbal, selamat ulangtahun yang ke 18 ya!!!!!!!!!! yeeeeeeeeeeey!!!!!!!! selamat milad! otanjoubi omedetou! felix cumpleanos! joyeoux anniversary!
semoga bertambah alim, bertambah ustadz, bertambah banyak ilmunya, bertambah waras (hahaha), semakin jago dalam menghadapi masalah, tetap tenggang rasa dan mau membantu orang lain, sehat selalu, berprestasi, ibadahnya semakin mantep, dan keep stroooong!

lu tau bay, susah banget nemu orang kayak lu tuh. makanya temen2 lu yg lu tinggalin di cikarang ini...... gue yakin mereka gak bakal lupain lu! karena paling nggak lu pernah lah membuat jasa yang bakal selalu terkenang sama mereka. termasuk gua. entah kenapa lu bisa memberi solusi dan nasehat dari masalah yang gue ceritakan. sekarang di sekolah gue gak ada lagi orang kayak lu yang bisa gue ceritakan apapun :')

ibay bermain api wakakak

7 formatur minus lia. how i miss that crazy time!

jangan lupa balik ke cikarang ya bay!

dari orang yang hobinya nyanggah omongan lu,
Amira

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment