you got a place in me

haha kenapa jadi susah ya nulisnya :v
ya pokoknya kemarin2, gue dapet telepon, ngakunya dari agen perusahaan gitu, gue takut itu penipuan yaudah gue istigfar aja dalem hati. pas ke sono2nya itu orang kenapa marah2, kesel karena gue nggak ngenalin suara dia. akhirnya gua tebak aja, ini obib? dan yeah, itu obib.

saat itu gue lagi di jalan, di mobil. dan di perjalanan sampe nyampe rumah, gue ngobrol (baca: debat) sama dia di telepon. alkisah, dia dapet nomer gue dari syifa. padahal gue sendiri lupa apakah gue ngasih tau nomer gue ke syifa :| terus ngomongin iqbal, intan, dll dan akhirnya sisanya cuma ngedebatin dia pengen main ke rumah gua dan gua nyegah2 dia, terus dia purik dan akhirnya nutup telepon.

dan gua..... yang udah lama gak gua rasain dan akhirnya gua rasain hari itu adalah......

men, gue bener2 lupa. masa smp gue dipenuhi oleh hal2 seperti ini.

seperti apa? kira-kira sirkulasinya seperti ini

main bareng habibi --> akrab banget sama habibi --> debat sama habibi --> musuhan --> iqbal berusaha ngedamai-in --> iqbal gagal --> siska menenangkan gua --> keadaan mulai membaik --> main lagi bareng habibi --> akrab banget sama habibi --> debat sama habibi --> musuhan.........dst ampe lulus.

dan perlu diketahui, musuhan sama habibi itu GA ENAK, men. demi, cuma dia doang yg seumur2 bisa bikin gue ngerasa ga enak diem2an atau musuhan sama orang. dia emang orangnya JAGO BANGET bikin orang lain ngerasa bersalah-_- ini sebenernya agak aib, tapi tiap musuhan sama habibi atau habis debat sama habibi, gue hampir selalu nangis.

seiring waktu, gue udah ga terlalu kontak lagi sama obib. padahal gue satu sma sama dia._______. untungnya sih masih di cikarang. dulu dia pernah ngancem mau ngikutin gua sekolah di bandung asemele-______- tapi ya gitu di sekolah juga cuma nyapa doang. nyapanya juga gak pernah bener.

nah pas dia nelepon gua dan debat itu, pas dia tiba2 nutup telepon, gua entah kenapa nyesek kayak mau nangis.______________. plis udah bertahun2 berlalu kenapa gua masih aja seperti itu. mana lagi kenapa gua mesti kayak gitu ke habibi-_- ke orang lain kek yang nggak senyebelin dia-_-

tapi habis debat, tau2 dia ngesmsin nomer iqbal. yaudah gue pun mencoba mengontak iqbal lagi. iqbal adalah sahabat cowok gua yang paling baik. mau tau kenapa? kalau penasaran, lihat saja isi sms kita. tenang aja, isi smsnya bukan sesuatu yg harus dirahasiakan.

gue : baay

iqbal: iya, siapa ini?

gue: bay kapan ke cikaraaang

iqbal : Mm tanggal 26 ramadhan kayaknya. Ini siapa?

gue: Pokoknya gua dapet nomer lu dari obib~

iqbal : yaa siapa? kiki?

gue: ah elu udah ga sakti lagi bay, dulu perasaan jago nebak-_-

iqbal : hehe emangnya gue dukun, rauf bukan?

gue: astagfirullah rauf pula.... wakaka... lah emang lu dibilang dukun dulu :v gua... huruf depannya a terakhirnya a

iqbal : duka atuh, isya dulu

iqbal: amira

gue: yee betul akhirnya

iqbal : hehe, baru dapet ilhamnya tadi setelah adzan

iqbal: nerusin dimana mir?

gue: keren banget efek adzan ya. belum dapet bay, kemaren nyoba tes sbmptn sama simak, pengumumannya 2 minggu lagi. doain gue lolos ui ya bay! lo gimana?

iqbal: hehe iya, iya insya Allah didoain. saya mau di ma'had 'ali ibnu hajar asqolani sukabumi masih cabang yaspida

gue: semoga sukses deh kuliahnya nanti lo juga... ngambil jurusan apa?

iqbal: amiin amira juga, tafsir hadist. amira jurusan apa sastra bukan?

and that sentence reminds me waktu gue smp kayaknya gue emang pernah bilang mau sastra. terlebih nilai b indo dan b ing gue dulu selangit *ea *sombong *timpukbatu

gue: wih bagus bay, kelak lo bakal jadi ahli lah amiin... iya ada sastra jepangnya. kan 3 pilihan. milih psikologi, kriminologi, baru sastra. pengennya sih psikologi

iqbal: amiin ya mujibassailiin... mmm emang cita2 jadi apa mir?

gue: gue belom nemu cita2 bay haha sedih-_-

iqbal: hmm yaaa nanti juga bakal ketauan potensi dirinya kok. oh iya bukber kapan?

gue: iya, ntar selagi kuliah gue pikirin lagi mau jadi apa. nggak tau, gue agak lost contact ama anak2. ayo atuh bikin acara.

---ngomongin bukber dan piala dunia, agak panjang---

intinya kata iqbal: piala dunia? hehe saya gak dukung siapa2. hampir 3 tahun udah jarang liat tv < real anak pesantren. okesip. gue kadang diledekin jarang liat tv aja agak tersinggung. gue mesti belajar banyak dari temen2 gue yang baik :')

gue: enak bgt bal bisa kayak gitu, gue kayaknya makin ke sini malah susah nolak godaan dunia. mana sarana hiburan juga makin parah, teknologi juga makin aneh2

iqbal: walaupun godaan dunia banyak, yaa amira bisa menahan sedikit2 dengan mudawamah terus2in baca al-quran, dzikir tiap waktu kosong, sholat sunah khususnya tahajud dan dhuha terus puasa sunnah. gitu aja. jadi barengi dengan hal baik, nantinya kebaikan itu akan menghapus kejelekan < really, i miss this "ustadz side" of iqbal wkwkwk

gue: aamin Ya Allah. makasih banyak bay. pergaulan juga sekarang duniawi banget. gue teh takut keseret2.. susah juga nyari yg bisa diajak diskusi agama, walopun ada sih temen di sma yg ngerti juga... mungkin kapan2 gue mau nanya byk lagi ke elu bay. buat sekarang cukup deh hehe kapan2 disambung lagi

iqbal: iya insyAllah kalo pun saya bisa berbagi apa yang saya tau pasti dengan senang hati

zetzetzet men hati gue tentram~~~~~~~

pantesan waktu smp itu kehidupan gua rasanya bahagia walopun banyak masalah.... gua punya temen2 kayak mereka...
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment