sebelum tidur, gua mau ngasih kesan2 gua tentang tadi.....
GAAAAAAH KEREN BANGET! GUE PUAS BANGET! ALHAMDULILLAH GUE MASIH IDUP :)
kora-kora! makasih! lo bikin gue gila! lo gila! gue gila! aaaaaaaaaaaaaa!!!! gue kapok naik kora2 paling ujung!!!!!!! sumpah kalo inget tadi tuh deg2annya masih kerrassssa banget. ini tangan ampe geter nginget2 lagi. aduh mantaplah. GUA BENER BENER NGIRA GUA BAKAL MATI TADI DI KORA2!!!! abis jantung gua bener2 kerasa gak normal. geternya itu gak normal!
buat roller-coaster.......... youuuuuuuu rockkkk!!!! wahana satu ini gak bikin gue nyesel, malah gue pengen naik naik naik teruuuus asik dibawa muter2, gue lupa apapun demi apapun gue lupa apapun. gue gak mikirin apa2 lagi selain teriak sekenceng2nya. gue lupa mana atas mana bawah dan kacamata gue ampir terbang pas halilintarnya kebalik demi Allah di situ gue panik banget =))) wkwkwk overall seruuuuuuuuu
terus niagara......... gaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah! gila! gila karena gue duduk paling depan!!!!!!!!! itu pas nukiknya........... serem sealaihum gambreng parahhhhhhhh sedapppppppp!!!!!!!!! bener2 teriak ampe mulut dowerrrrrr kerrren kerrreeen baju basah semua sepatu isinya air semua!!!!!! gokil!!!!!!!!!!!
dan wahana2 lain juga keren tapi sumpah tiga itu paling berkesaaaaaaaaan ahahahaha
karena tiga wahana itu bikin pikiran gue kosong, yang gue pikirin cuma teriak dan teriak hahahahaha!!!!!!!
walopun............tetep aja, pas lagi ngantri mau naik wahana tetep aja gue jadi mikirin soal vektor dan perbedaan antara jarak dengan perpindahan (serius). terus juga kecepatan, gerak melingkar, gaya............. ini kenapa fisika ngehantuin gue ampe ke dufan sih!???? udah gitu sempet ada perbincangan gini sama bokap. gw: "adrenalin datengnya dari mana?" bokap: "pankreas." <------ ini biologi kayaknya. untung kagak ada pikiran tentang mol atau trigonometri. kalo ampe iya........ berarti gue kangen IPA!???? wakakak-,- eh gue jadi kepikiran jangan2 anak IPS yang rapot kemarennya selalu lebih gede rata2 pelajaran IPA daripada IPS cuma gue kali ya-,-
EH MIRRRRRRRRR KENAPA PIKIRAN JADI KE SONO LAGI, LIBURAN WOY LIBURAN!
yaudah, ini cuma kesan2 gue tentang tadi. gue udah mau ke alam mimpi. bye. besok insya Allah kalo gak capek gue ceritain yang benernya~
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment:

  1. wakakakkakakak udah mir liburan ya liburan ehehehehhe :D

    ReplyDelete