hello~~~~!
this is amira budi mutiara, the owner and the only owner of this blog!
apakah kalian sudah kenal dengan saya? belom? kalo kalian gak kenal sama saya, saya jamin kalian juga gak kenal sama kacamata saya. well, ini gak nyambung. yaudah biar kalian lebih mengenal tentang saya, saya akan menceritakan sedikit tentang saya.

kenapa ngomongin diri sendiri? ya gapapakan. blog blog guweh. lagian mendingan ngomongin diri sendiri daripada ngomongin orang lain. ntar ghibah. wakak.

jadi, yang di kiri ini, sekali lagi namanya amira budi mutiara. kenapa diulang2? biar dapet aspek penekanannya. banyak orang yang nanya, gue suka banget sama nama gue ya? errr.... kadang gue suka, kadang gue juga kesel. tau sendiri lah kenapa.

bocah ini lahir tanggal 1 november 1996............oke, bohong. 1995. saya terlalu lama bermain di perosotan taman kanak-kanak sehingga telat masuk sd. saya juga kalo tidak salah jadi paling tua di kelas. sedih bangetlah pokoknya.

saya secara garis besar termasuk orang introvert. yaitu orang yang gak suka pesta, butuh waktu sendiri, lebih senang akrab hanya dengan sedikit orang, dan semacam itu. kalo lo pikir itu sifat buruk atau aneh, please think twice! i'm proud to be introvert, cause im not the only one. jk rowling dan obama juga mengaku kalau mereka introvert seratus persen. Ada lagi Moses, Darwin, dan Einstein. mereka juga introvert banget. Bahkan bokap angkat gue, Bill Gates dan Steven Spielberg juga mengaku sebagai introvert. Masih kurang? Mahatma Gandhi, Michael Jordan, daaan kalian bisa search sendiri.

ada artikel yang bilang, IQ orang introvert itu rendah. gue malah senyum dan berpikir, bodo amat. saya tidak butuh IQ tinggi. hahaha. saya hanya butuh mengasah skill tangan saya lagi dalam banyak pekerjaan. toh saya lebih suka art daripada pelajaran inti. lagian, pandangan gue masih sama kayak dulu. bahwa orang rajin tetap bisa lebih pandai daripada orang berIQ pencakar langit.

ngomong-ngomong soal tangan, ya, ini adalah bagian tubuh saya yang paling saya sukai selain mata. dengan tangan, saya bisa melakukan banyak hal. saya bisa menulis, menggambar, mengerjakan prakarya, dan lainnya. sedangkan dengan mata, saya bisa membaca, dan tentu saja.....melihat. saya orang yang sangat suka melihat. mengamati. menganalisa. tapi saya sulit untuk menilai sesuatu.

ohya, walopun di foto gue terlihat serba coklat, jangan tertipu. gue sangat2 suka warna biru. kenapa? karena itu warna langit. dan langit terlihat paling indah kalau sedang berwarna biru cerah.

cita2 saya adalah...........hidup mandiri kalau sudah dewasa. huahaha. pokoknya gue mau kerja sendiri yang halal. entah di kantor tv, BIN, atau kejaksaan. wakakak. eh satu lagi, gue juga udah bikin konsep usaha sendiri akhir2 ini. buat jaga2 kalo ntar gue pas gede lebih tertarik jadi entrepreneur. dan saya pengennya sih........tinggal di apartemen. dan di sana gue bisa nulis sepuas-puasnya selama tangan masih kuat :D

sebenernya sih sangat pengen ngelamar jadi asisten aoyama gosho. biarin gue berenti sekolah juga. asal digaji cukup, dikasih makan, dan dapet tempat tinggal di jepang aaa aaa aaa pengen banget. ntar jadi apa kek gue, jadi yang ngarsir, ngehapus, atau nempelin tone, atau nebelin garis tepi. mau lah gua diajak begadang juga. tapi plis itu cuma mimpi -_-

ah jadi tukang kebun aoyama gosho juga gua mah mau........... #krik

yaaaa odah ya. kayaknya ini introduce paling gak jelas sepanjang masa. kalo kau membaca ini dan merasa kau sudah tahu sebelumnya, berarti......selamat! you're my friend! terus, kalo kau membaca ini dan merasa kau masih tau banyak lagi tentang saya selain yang disebutan di atas, berarti.....selamat! you're my close friend!

bay ._.v
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

3 comments:

  1. mau nanya nih :D
    lirik lagu "stuk in the past" di novel kamu yg judulnya Seven Request itu lagunya siapa ya? :)
    di tunggu balesannya :)
    tengkyu

    ReplyDelete
  2. wahh gara-gara novel kamu yang judulnya seven request, gue jadi nangis pas baca di sekolahan.. tapi gog job dehh :),
    satu yang gue inget wkt itu
    hidup tanpa lo, bagaikan matematika tanpa logaritma..

    thnx bngt ya udh bikin gue nangis..hahaaa ;)

    ReplyDelete