Bored. So I kill the time!


1. Amira Budi Mutiara


2. Scorpio

3. - Seeing someone hanging himself.
- errr, sejenis binatang yang sangat tidak jelas dan sialnya binatang itu ada di mana-mana walaupun jarang menampakkan diri
- human being. hei im serious hereee hahaha. gue lebih takut sama manusia yang menyusup masuk ke rumah gue diem2, daripada ama makhluk gaib, atau arwah, atau apalah itu semua.

4. - Cats! Especially munchkin cat & scottish fold
- laptop w yang udah sepuh fufu
- psychology <3

5.  Sebenernya gamau nyebut nama, karena takut ada yg kelewat atau terlupakan.

6. Yes We Were Lost in Our Hometown - Tigapagi

7. - someone with completely same interest
- meet up with people with no gadget on our hands
- watching everything bout takeru sato & one ok rock
- sense of justice & art

8. - stupidity
- close mindedness
- people who shares every stupid thing/hoax they see on internet without first make sure of its validity
- when someone always complaining however show no action

9. i dont want u to imagine.

10. zero

11. i can reblog some stuffs i love~ like animes, mangas, etc.

12. sleepy

13. wacom tablet. huks.

14. i dont belong to certain person, i think.

15. what the mir? ada apaan mir? apa ya? makanya baca blog ini biar tau, huwehehe

16. banyak yaila. yaudah satu aja dehya... apa ya... life of pie mungkin.

17. banyak juga yaila. tapi satu aja ya w kasi tau... Canon in D.

18. One Ok Rock & Depapepe.

19. - berantem, ama siapapun, terutama keluarga dan temen deket. wkwkwk. kecuali kalo ama orang bodoh gue malah seneng. hiburan.
- inget masa lalu yg kelam. yaila. baper.
- nafsu untuk mager dan prokras.

20. - kalo gw produktif
- kudapan~~~
- vanilla milk tea chatime

21. -  Mata yang nggak mau menatap ke yang bukan mahramnya. really, i can easily fall in love with those eyes.
- Bibir keriting. wkwkwkwk. kayak bibirnya takeru, toru, avril lavigne, dll

22. anak smp 2. parah, udah lama bet ga ketemu. mau ketemu gagal mulu.

23. banyak yaila. masa cinta ke satu orang doang.

24. amazingly great.

25. ke Bandung sama IMC <3

26. ga ada wkwk orang kerjaan gw reblogan doang

27. eettooo--

28. sekarang udah jam 2 siang dan gue belum mandi dari bangun tidur

29. - tiba2 gue ngeliat ada "binatang itu" di kamar gue dan gue tak berdaya
- tiba2 speed internet menurun drastis terus time remainingnya jadi bertahun2
- memori penuh

30. Kuciiiiiiing yea
saya suka lumba-lumba, harimau, kelinci, falcon, dan tupai juga.

31. Current: ikan.
dulu sih pernah melihara kura2, kelinci, kucing, dll.

32. gue gapernah bohong.
bohong.

33. semester 2 bentar lagi...................................

34. ubek2 aja isi blog gua banyak noh

35. rumah, MPM, dan AAJ. haha

36. ngejawab pertanyaan ini.

37. - apa2 di kasur. mau makan, belajar, kecuali mandi.
- garuk2 kepala padahal ga gatel
- doa tiap hendak melakukan suatu kegiatan (amin aja lah)

38. cumlaude mudah2an, kerja di KPK, lebih kreatif, lanjut kuliah profesi, lalu jadi psikolog dan praktik di rumah jadi bisa mager #gakgitu.

39. tinggal di apartemen yang tinggi terus tiap malem gitu gue duduk di balkonnya sambil minum minuman hangat dan menatap cahaya perkotaan di bawah. wkwk.
atau tinggal di jepang dan dapet jodoh orang jepang.
atau jadi anak angkatnya aoyama gosho.

40. apa itu toko, yang penting mah jual makanan.

41. percampuran keju dengan strawberry/blueberry................
tapi ada satu lagi yang paling paling.........
SEBLAK!

42. ngerasain lagi kayak jaman dulu, lompat2 dari rumah temen gue yang satu ke yang lain. ceritanya, sih, silaturahmi.

43. stalking dan ngasal di soal pilihan ganda.

44. pokoknya di jepang!

45. Takeru Sato, its obvious.

46. 
foto UN, SNMPTN, SBMPTN, SIMAK UI, UM UNDIP, KTM, profil SIAK NG, semua pake foto ini. makanya ini foto-diri-gue-banget.

47. actually gaadaaa haha, gue random aja kok gaampe dibookmark2.

48. belum terpikir

49. nope

50. ini udah kan ya? iya.





Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment