March on!

dengan datangnya bulan maret ini, berarti....

  • gue udah enam bulan ngekost dan itu berarti umur sikat gigi gue udah 6 bulan juga dan gue harus ganti demi kesehatan
  • uts semakin dekat tapi sante ae mir..... nikmati kelas 11 dengan segala momen dan naik turunnya kehidupan muahaha
  • gajian pertama dari yang kedua muahaha muahaha muahaha tapi mungkin itu akhir bulan dan tidak boleh dibelikan apa2. okesip buat masa depan
  • gue harus bayar spp
  • gue harus bayar kost
  • gue harus ngumpulin banyak utang tugas selama liburan
  • gue harus merelakan liburan yang indah ini dipake untuk.............................. GAH WTF. untuk pertama kalinya saya menemukan faktor yang benar2 membuat saya merasa terpaksa buat menulis heuheuheuheuh *ketawa sinis*. bayangkan tiap gua berusaha melunasi utang tugas itu dan tiap kali gue berusaha buat ngelanjutin ngetik........... MUKENYE TU ORANG BERASA ADA DI LAYAR. oke selain gue memang nggak suka sama orang yang nyuruh, mungkin ini juga faktor trauma hal yg sama di tahun lalu. gue tau trauma memang bukan buat dipelihara. gue juga berusaha menghilangkannya kok. dan mengingatnya sebagai kenangan yang konyol pahit dan amat menguras tenaga. in the end, i have nothing, just ganbatte.
  • gue semakin mengenal sunkist, dan kawan2 baik lainnya terutama di sekolah yang sekarang. terimakasih, for accepting me. for who i am.

btw, gue juga dapet temen baru di awal bulan ini.
kenal cukup lama, dan akhirnya sekarang, benar-benar berteman.
mengubah pandangan orang tentang kita mungkin tidak mudah, ah, lagipula itu tidak penting, saya mau berteman dengannya bukan karena tujuan itu.
saya cuma masih menginginkannya ada di dalam hidup saya, sebagai teman. karena teman adalah jabatan terbaik yang bisa saya berikan terhadapnya. i really dont wanna call him as a stranger.
begitulah, yang jelas saya sudah lama tidak merasa selega ini.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment