Dedicated to Manusia-Purba-Yang-Bosan-Berburu

ide postingan ini berawal dari pembicaraan gua dan @NadiahJuwairiah. Waktu itu kita lagi ngerjain MTK dan kita sedang dalam kondisi yang tidak baik untuk menyelesaikannya. maklum lah, otak kita kan udah tercemar limbah2 ................. wahaha.

nah waktu itu kita nyeletuk,
ini semua salah orang2 jaman dulu!
setau kita kan manusia jaman dulu kerjaannya enak banget. tinggal berkeliaran. nyari binatang buruan. tangkep. makan. udah makan, tinggal tidur. nggak ada tuh istilahnya orang jaman dulu begadang DEMI TUGAAAAAAS!!! *mulut berapi2* *dengan gaya arya wiguna*

terus? kenapa mereka udah hidup enak kayak begitu malah segala berevolusi dan segala nyiptain rumus2 macam integral gitu?
tanpa perlu berpikir panjang, kami berdua mendapatkan jawabannya...
yaitu adalah salah satu sifat manusia, bosenan......
ya, di antara mereka. di antara manusia purba dengan tombak dan flakes itu... di antara mereka... ada seorang pengkhianat!
pengkhianat yang bosan berburu.... yang entah kurang kerjaan atau apa, di saat temen2nya lagi belek perut binatang buruan, dia malah cengo dan mikir tentang angka2 dan simbol2 aneh yang sekarang akrab di mata kita yang bisa kita temukan di buku matematika kita semua~

ya, orang itu. entah siapa dia. aku dan nadia sudah melaknatmu!
andai ada mesin waktu, kita pasti berusaha nyari orang itu. kalo dia lagi ngukir rumus2 buatannya di atas batu hitam, gue dan nadia bakal langsung ambil pemecah batu dan mecahin tuh batu berkeping2!

pokoknya kita gagalkan pikiran orang2 yang bosan berburu itu!

please, bro... kalian itu seharusnya begini..........


*backsound: huba huba huba!*


kelihatanya menyenangkan :')

tapi kenapa kalian berubah haluan?????? kenapa???????? kenapa kalian tidak terus berburu sajakah??????? tidak menyenangkan??????? kau pikir kami senang dengan rumus dari kalian???????????


malah nyiptain beginian.........-____________-



daaaan inilah salah satu dari sekian manusia jaman dulu yang bosan berburu :-----------)

penemu integral bersama Isaac Newton. namenye Gottfried.
salonan mulu ya pak'e? ._.v

ini hanya sedikit keluh kesah, gerutu, protesan, dan celotehan dari seseorang yang sedikit suka matematika (tapi banyak gak sukanya)... jadi buat yang suka matematika dan suka ngulik2 rumus uhuk yg belum gue rasa berguna buat kehidupan gue khususnya....... maaf aja. kita punya perbedaan pendapat. gue ngehargain orang2 yg suka matematika, jadi gue harap reaksi kalian pas ngebaca postingan ini biasa aja. gak maksud provokasi kok! anggap aja ini postingan adalah kutukan buat mereka2 yg bosan berburu xD

woy, berburu aja yuk! *lempar buku MTK* *padahal mau ulangan MTK besok*



Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment