Past Continuous

kalian punya orang yang dikagumi?
saya punya.
saya punya banyak malah.
tepatnya, saya sering dan mudah kagum dengan orang lain xD

orang ini salah satunya...
well, dia adalah kakak kelas saya... saya pernah menceritakannya secara tersirat di beberapa postingan lama.
dia adalah yang saya sebut lilin dalam kegelapan.
karena dia memang seperti itu.
tapi lilin itu tidak merasa sombong dengan cahayanya dan tetap berkawan dengan kegelapan...

mengapa saya kagum kepadanya?
mm... saya akui sebenarnya setiap manusia itu unik. tapi yang satu ini. yang satu ini tuh, unik sekali.
selain mukanya yang selalu kelihatan konyol, tindak-tanduknya juga rada-rada ajaib.
tapi dia jenius banget, asli. gatau jenius gatau lucky deh.. ._.

saya terakhir bertemu dia di lobby sebuah bimbingan belajar. waktu saya daftar di sana, entah bagaimana ada dia.
saya nanya ke dia, "SNMPTN dapet kak?" dalam hati, saya udah tau dia ga dapet. saya nanya karena saya pengen ngobrol aja sama dia.
"nggak." jawabnya.
"terus?"
"ikut SBMPTN lah."
"oh iya... sukses."
dia tersenyum. conversation berakhir.

kemudian, setelah itu, saya gak tau kabar dia lagi. saya juga gak tau dia kuliah di mana.
pokoknya nggak ada yang tau dia nerusin di mana. tetangganya, bahkan temen saya yang akrab sama dia aja ga tau.
sampai beberapa hari yang lalu, saya nemu twitter dia.
hah, ni anak punya twitter!? ahahahahahah
saya geli sekali. tapi twitternya bener-bener asli dia banget. bionya ngakak. avanya masih telor. following banyak, followers seuprit. akakak. pasti asli dia nih!
pas saya lihat followingnya.......
well, saya tahu, dia masuk unpad. ekonomi islam.

jreng jreng...... pikiran saya pun beralih. flashback ke beberapa bulan lalu.......

waktu ada islamic book fair, nggak tau kenapa saya kepikiran beli buku buat dia.
dan saya nggak tau kenapa milih buku tentang ekonomi syariah gitu.
dan saya juga nggak ngerti kenapa saya milih buku itu, padahal setau saya dia sukanya akuntansi, belum tentu ekonomi syariah...
tapi, setelah saya beli buku itu... nggak kunjung ada keberanian buat ngasih ke dia.
niatnya pas perpisahan, tapi saya malah lupa bawa bukunya.
sekarang, setelah tau dia bener2 masuk jurusan yang pas dengan buku yang saya beli.......
aaaaaaaaaaaaaa saya menyesal-_-

saya udah baca buku itu yang udah di buka di sananya... bagus. mudah dimengerti dan banyak keterangan gambarnya.
mungkin, bisa memberi referensi buat dia..
tapi, argh...... kapan saya bisa ngasih ke dia?

ada yang mau bantu saya? T_T
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment