The Origin of...

gue tadi merenung sebentar dan tiba-tiba teringat kapan tepatnya gue mulai suka bintang.
gue kira, waktu smp... atau bahkan, baru pas awal2 sma...
ternyata, jauh... jauh sebelum itu...

dulu, waktu gue kelas 1 sd...
gue terbangun sekitar jam 2 atau 3 malam... dan ga bisa tidur lagi...
dan seseorang tiba2 bilang ke gue...

"ke atas yuk?"

kita duduk di tangga. tangga yang terbuka. jadi kita bisa liat langit dari sana.

dan tau lah ya, langit jaman dulu bintangnya seabreg gak kayak sekarang.

dan, oh, ya, gue inget. entah kenapa gue inget obrolan naif kita waktu itu... kita ngomongin tentang matematika (fyi, waktu itu gue kelas 1 sd dan dia kelas 2 sd). entah siapa yang duluan ngomong, pokoknya ada yang ngomong, "eh, kalo di smp tuh ntar matematika jadi ada huruf2nya loh! gak cuma angka!"

"iya he eh nanti jadi kayak ada a, b, c, d nya gitu."

"itu digimanain ya cara ngitungnya?"

pokoknya di situ kesoktauan seorang bocah muncul dan kita dengan seenaknya memutuskan bahwa nilai a=1, b=2, c=3, d=4 dst. wakakak :v

fyi, besok gue uts matematika.....doakan yg terbaik. hai. yoroshiku.

walopun rada2 anmari oboetenai ya, entah kenapa sekalinya inget waktu dulu tuh, inget banget. ampe suasananya juga.

haha. tapi sepertinya anak itu sekarang udah punya ta'arufan :v gue dan nadia menemukan beberapa permen kiss yang berisi gombalan di kamarnya :v
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment