Gak ada maksud kok gak



Koinaka

Ini drama kampret banget
Jadi gue akan ceritakan secara singkat ya. Dua orang di kiri itu temen sejak kecil dan orang yang kanan itu yang sok jbjb mereka tapi akhirnya mereka jadi tiga serangkai gitu sih.

Si cewek tengah sebenernya suka sama si cowok kiri tapi gamau ngomong. Akhirnya sebelum pindah, cewek itu ninggalin buku yang dia pinjem beserta surat confession di dalem buku tersebut dan dia taro di loker meja cowok kiri.

SIALNYA yang nemuin buku dan surat itu si cowok kanan, jadi cowok kanan nyembunyiin surat dan komik tersebut.

Terus alurnya maju sampe ketika mereka udah kerja.

DAN PLOTNYA GEMESIN ABIS

========================

dan sebenernya pesan moral di sini adalah buat siapapun yang punya hal yang rada krusial untuk disampaikan, jangan coba-coba tulis di surat terus suratnya diselipin di buku. BELUM TENTU NYAMPE KE ORANGNYA COY.

bisa jadi orang lain yang nemuin suratnya
bisa jadi nyampe ke orangnya telat
bisa jadi ilang
bisa jadi............lain-lain

gue ngerti sih itu kind of romantic tapi.............. how about the big risk behind?

YAUDAHLAH
kzl kan gue dejavu
males
/banting pintu/

---------------------------------------------------------

terus suratnya masih gue simpen
#eh #apa

jangan salah paham, cuma untuk mengenang kalo gue-pernah-sebodoh-itu.

loh tsundere.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment