semester maso 2k15

yo gw di sini
mau review dikit tentang keadaan gue dari liburan sampe sekarang

jadi, gue mulai libur sebenernya dari akhir mei. kelar uas tanggal 20-an mei dan itu serasa dijemput malaikat ke surga, abisnya semester 2 menurut gue sih capek banget apalagi pas di akhir-akhir gue prokras ngerjain komik alhasil ga tidur ngerjain satu malem padahal besoknya ada uas 2 matkul.........gue gabelajar samsek.

nah pas mei-awal juli itu gue bener-bener ngerasain yang namanya liburan. leyeh-leyeh nonton drama, anime, baca manga, ngantuk tinggal tidur, mau begadang gausa takut besoknya kelas, ah serasa surga. tapi lama kelamaan ngerasa kzl sendiri karena mikir gue selama liburan hanya buang-buang waktu dan gak produktif huft

so, di juli gue udah rada ga sesantai sebelumnya. udah ada banyak rapat berkedok bukber. yas, gue ikut jadi panitia kamaba (kegiatan mahasiswa baru) walopun ada di divisi yang gak sibuk-sibuk amat dan entah gimana terperosok dalam lubang kepanitiaan lain bernama tenda purnama alias acara wisudaan. awalnya gue pikir bakal take it easy aja karena rentang waktunya bentar eh taunya capek uga yha. kesehatan aing jg cukup terganggu sampe tadi siang. untung sekarang mendadak gak kenapa-kenapa.

sedikit cerita tentang dapur, gue walopun capek parah sebenernya seneng parah juga sih di akhir karena ga nyangka juga "jir gue bisa ngelewatin semua ini" dan ada wisudawan yang muji juga kerja tim gue. ah senang sekali. bukan seneng dipujinya sih, gue seneng karena entah gimana gue tau doi ngomongnya emang tulus.

di semester ini gue berniat untuk maju, pasti. gue nyoba nekatin ngambil mata kuliah pilihan yang sebelumnya gue ga berani karena pengen ngestabilin IP tapi yah, this psikologi media terlalu sayang kalo dilewatkan. alhasil gue sekarang ngambil 22 sks dengan jadwal hari rabu yang penuh parah dari jam 08.00-17.40. maso? iya. tapi gak semaso naci yang ngambil 25 sks (meski bukan keinginan dia).

gue senengnya dari semester ini adalah jumat libur. tapi sabtu gue LBI. nah ini juga salah satu bentuk keinginmajuan gue. gue kan pengen S-2 Jepang, tapi gue gak mau cuma berandai-andai aja, alhasil gue daftar Jepang LBI. eh kelas dasar udah penuh, yaudah gue ganti jadi General English. lumayanlah setelah placement test gue dapet kelas yang gak dasar-dasar amat, padahal gue ngerasa inggris gua cukup jeblok dan mau banget nyoba yang namanya les inggris karena seumur hidup gapernah. semoga bisa sampe level native amin :"" biar kalopun gak kesampean jepang gue tetep masih banyak pilihan mau ke negara lain~

sebenernya agak nganu sih merelakan sabtu yang indah buat les dan merelakan rabu sore yang merupakan pertengahan mingguan yang biasanya super hectic ini. tapi ayolah, mungkin gue bakal nyesel di masa depan kalo gak ngelakuin ini :")

wish me some luck, maybe?
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment