abang (bukan liui)

The day we met,
Frozen I held my breath
Right from the start
I knew that I'd found a home for my heart...
... beats fast

CIE AMAT WAKAKA
karena hal-hal berbau melancholy sangat tampak gak pantes buat diri gue sekarang jadi gue ingin ngakak
tapi izinkan gue cerita

jadi, di tahun 2015 ini gue sempet ngeceng 3 orang
tiga-tiganya beda agama dan taat sama agamanya
terus buat apa ya gue cerita ini dipikir-pikir
hmmm tapi sebagai orang yang juga berusaha taat dengan Islam which is strict about cross-religion marriage and things toward it, akhirnya gue pun menetralkan perasaan gue.

akhirnya
yang satu jadi temen baik
yang satu jadi temen baik juga
yang satu terakhir...............

nah yang satu terakhir itu, sebenernya gue udah kagum ama doi dari gue SMA, emak gue bahkan pernah message-an ama dia gitu di FB karena emak gue juga kagum ama doi. akhirnya setelah gue berhasil masuk ke kampus yang sama ama doi, doi-nya malah ke Jepang.

tapi, tiap turun dari kereta di stasiun UI gue disambut ama muka dia gede banget di spanduk. campuran adem dan menyakitkan karena gue merasa kecil gitu di depan dia. tapi karena ngerasa kecil itu lah, gue berniat untuk tumbuh. mustahil mungkin kalo menyamai prestasi dia, tapi gue akan buat prestasi lain yang berbeda dan lebih cocok buat gue.

yaudahsih 1 tahunan gitu dia di Jepang gue hanya mantengin instagramnya sesekali terus kayak banyak gitu impression like "ih lucu" "wah keren" "kapan balik deh ini orang"

terus akhirnya, hari yang ditunggu tiba, dia pulang. agustus kemaren. gue like tersamber gledek plangi < paancoba
terus gue mikir ya tetep aja sih ini bakalan susah buat ketemu walopun udah sama-sama di depok

kemudian, suatu hari ketika gue makan di warteg deket kosan
pas abis bayar warteg gue kayak ngeliat itu orang kayak kenal
TAUNYA DOI

gue langsung lebay (yang kenal gue pasti taulah gue kalo lagi lebay gimana), untungnya ada oca di situ jadi gue ada orang yang bisa gue cekek < dih kalimatnya ga efektif.

anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi anjir itu doi

gue narikin oca dan ngestalk kemana doi pergi. dan.....................................................
jst. what. the.
KOSAN GUE AMA KOSAN DOI SEBELAHAN
bukan sebelahan kamar ya, sebelahan kosan, but still
SEBELAHAN
DAH KEK SINETRON
OR NOVEL-NOVEL PICISAN
MUCH DRAMA

dah deh abis itu
JADI SERING KETEMU
TAPI TAK BERANI MENYAPA

kek, gue abis beli aqua ngebalik terus tau-tau ada dia lewat dengan kemeja hijau dan celana pendek pink sambil megangin laptop dan kabel
terus gue freezing beberapa saat dengan mulut nganga
INI MIMPI APE

............................................................................................kamisama onegai

terus kan uwe semacem jadi panitia mapres di fakultas gitu
NAH ADA WACANA NGUNDANG DOI
(di sini nampaknya identitas doi jadi semakin obvious bagi para pembaca, hhh)
ADUH GUE SIH SENENG BANGET KALO DOI JADI PEMBICARA
APALAGI GUE SEMPET DIWACANAIN JADI L,O.-NYA
INI MIMPI APE

/tapimendingjanganngarepdeh/
/sakitjikatidakjadikenyataan/
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment