Aduh maaf gajelas

aduh......aduh......aduh........apadah mir baru buka udah aduh-aduhan......
jadi......hari ini tuh......emang aduh bener.
gua gabisa ceritain secara runtut dan terperinci. ini gile bangetlah. gua ke rumah intan malem2 dan taunya di sana ada putmei lagi galau.......dari situlah kerusuhan dimulai. gua baru pulang jam 10 malem coba -________-
selama di sana........gila. otak kerasa muter. baru sekarang kayaknya nemu situasi kayak gitu. parah abis. tapi seru. pikiran gua teralih.
dan plis. besok ulangan sosiologi. antiklimaks bangetsih.
guru..........kenapa engkau begitu mengetahui cara membuatku menderita? :')
nggak. canda bu. i know thats the best for us. selama liburan gua pasti kangen tugas2 dari guru. gua seringkali bingung mau ngapain pas liburan. dan setelah tugas tiba2 jadi kerasa menumpuk gini lagi..........

...........boleh nyanyi reff paramore - pressure gak?
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment: