Last Friday (Night(?))

yang gue ceritain mungkin..........pas bagian kateda aja ya. gatau kenapa akhir2 ini gue sedikit males posting yang panjang2.
oke, gue kasihtau alesannya. ini gara2 gue sariawan. dan ini sepertinya sariawan terparah seumur hidup gue. sariawannya gede banget, putih, dan tersebar di sekitar pangkal tenggorokan, yang satu lagi yang gede juga letaknya deket sama ujung geraham. jadi sering kena ujung gerahamnya dan itu sakit bangetttttttt apalagi kalo ngomong. makanya gua talkless banget akhir2 ini. gara2 sariawan, gua jadi ga mood ngapa2in. kecuali tidur.

kateda asik. selalu kegiatan satu ini bikin gue lupa sama hal2 yang tidak mengenakan. di sini tenaga gue terkuras habis, dan gue paling suka kegiatan kayak gini. beladiri adalah satu2nya olahraga yang paling menarik minat gue dari kecil. dan kateda menurut gue beladiri yang beda banget. lain dari pada yang lain. tenaga dalam bener2 digunain. dulu gue ikut silat gara2 menurut gue silat unik, sekarang menurut gue kateda bahkan jauh lebih unik lagi.

gue belum terlalu hapal jurus2nya sih. jadi masih agak kagok. lagian latihan juga baru berapa kali -_- tapi gue bakal berusaha! ha!

dan lagi abis latihan tuh gua sama dewi hujan2an di lapangan. ternyata lapangan kalo hujan tuh licin banget. gua udah kepeleset, untung ditahan dewi dari belakang.

baju jadi basah semua. abis itu kita keliling bareng jun. di depan kelas X6 gabung sama yogi. itu bocah menyendiri banget. dan akhirnya kita memutuskan untuk main jujur atau tantangan hahaha. permainan smp banget.

ujan udah mulai reda, gue nebeng bareng dewi. gue mintanya cuma ampe alfamidi aja tapi dewi berbaik hati nganterin ampe rumah intan wkwkwk thanksssssss a lot dew! di rumah intan, ngerjain sejarah dan sisanya......biasalah gajelas. gua juga seperti biasa numpang makan -_-v sumpah ini anak gatau diri banget............ *lirik diri sendiri di genangan air*

terus pas pulang. gue bener2 ga ada tenaga lagi. gue ngantuk, pusing.

dan sekarang, gue di bandung. kecapean juga.

gue rasa gue sakit.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment