Spinning Around

Ada beberapa hal yang gua pikirin (-- jelas kan? "gua pikirin" bukan "gua galauin"...jangan salah paham...)
Topik yang pertama adalah...... Film.
Entah dari kapan, minggu lalu kayaknya. Gua kepikiran suatu adegan dalam film yang menurut gue sangat seru. Intinya ceritanya tuh tentang pembunuhan gitu. Ada seorang.........cewek apa cowok ya? lupa gua. Pokoknya orang itu dikisahkan membunuh banyak orang. Tapi gue dari awal udah nyangka, pasti dia bukan pembunuh sebenarnya walopun dia sendiri merasa dia udah membunuh.
Terus, akhirnya dia milih buat memohon ampun dan ngaku dosa dengan mendatangi gereja yang dulu sering didatanginya. Dan di sana, dia ketemu sama pendeta. Akhirnya pendeta itu bilang dia harus dibaptis. Nah pas dia dibaptis alias ditenggelemin itu....... TERNYATA FIRASAT GUE BENER! TERNYATA SI PENDETA ITULAH PEMBUNUH YANG SEBENERNYA! Jadi selama ini si pendeta itu yang mengacaukan pikiran orang itu dan mengalihkan semua kesalahan padanya. Nah pas dibaptis itu seru banget, pendetanya nenggelemin dia udah kayak setan. Terus orang itu berusaha membela diri juga. Jadinya adegan saling menenggelamkan deh. Akhirnya orang itu berhasil melarikan diri dari air, dia lari2 menuju keluar gereja tapi masih dikejar2 sama pendeta itu, dan..........gue lupa selanjutnya gimana.

ITU SEBENERNYA FILM APA WOOOOOOOOOOOOOY??????????

saking penasarannya gua, gua berusaha nyari di google dengan berbagai keyword yang gue rasa bakal menuju ke situ. Pertama gue ngetikin, "film thriller baptis pendetanya nenggelemin", gak ketemu...... terus "film taunya pendeta pembunuhnya dibaptis" juga gak ketemu........... gue udah nyoba berbagai kata kunci lain tetep gak ketemu juga.

itu sebenernya film apa atuhlah............. udah males gua mikirinnya. mungkin lama2 gua nyerah. ihiks.

hal kedua yang gua pikirin, masalah ke bali itu. ini gak bisa gua ceritain lengkap. mungkin setelah gua melaksanakannya baru gua tulis.

hal ketiga yang gua pikirin, ampir sama kayak yang pertama. gua inget suatu lagu dan lupa judulnya apaan. gua cuma inget beberapa penggalan liriknya dan om gugel masih gak bisa nemuin apa yang gua cari ah syid -,-

terus.........download conan yang countdown to heaven sama magician in the silver sky belom selese juga................ jadi aja nambah-nambah..................
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment