I am water, so what?

saya air.
*geleng2 kepala* bukan, saya amira!
yah, maksudnya, saya berelemen air, karena saya lahir hari rabu.
sedangkan minggu itu matahari, senin itu bulan, selasa itu api, kamis itu pohon, jumat itu emas, dan sabtu itu tanah.
dan informasi tambahan, soal itu keluar di final cerdas cermat jepang wkwkwk /gapenting/
tapi alhamdulillah grup CI 2 gabisa jawab sehingga ips 3 pun jadi juara /gapenting lagi/

air, saya itu air yang bagaimana? paling ga jelas, kadang2 ngikutin arus, kadang2 melawan arus, kadang2 malah bikin arus sendiri terus ngebawa yang lainnya terbawa bersama arus gue, dan kadang justru statis kayak genangan air yang gak ada gerak2nya pisan.

gue random. gak jelas mana yang lebih dominan di diri gue.

kebawa arus? sering.
terutama dalam hal semangat belajar. pasti kalo yang lain rajin gue ikutan rajin, tapi kalo yang lainnya males gue juga suka ikutan males. gamau show off alias terlalu nampang.

melawan arus? sering juga.
gue paling males ikut trend. gausah jauh2. ipa dan ips aja deh. jujur alesan utama gua masuk ips karena menurut gua masuk ipa udah biasa banget-______- oke ini konyol wakakakak.

bikin arus sendiri? kayaknya sih.......sering.
yang ngerasa pernah dipengaruhi gue acung tangaaaan!

statis bin diem? sering kok.
yang lain riweuh lari2 sana sini, di saat yang sama gue cuma diem di pojokan dan merhatiin mereka dengan kepala nyaris kosong.

tapi soal kebawa arus yang gak baik...........itu paling........... gue sesalin,

oke, saya sedang kagum dengan seseorang.

orang itu sekelas dengan orang2 yang bisa dibilang satu kelas itu isinya bandel semua kecuali dia. cuma dia kali lah yang pinter di kelas. katanya juga itu dia salah dimasukin kelas wkwkwk. tapi dia? tetep bertahan. sekarang dia udah kelas 12 dan selalu jadi nomor satu di kelasnya. dia yang ngebawa kelasnya jadi berprestasi dan seenggaknya pernah disebut lah dalam pengumuman juara gitu. dan dia bener2 enjoy kalo gue liat lagi bareng temennya. dia bisa senyum bareng mereka, ketawa2, ngobrol apa aja.

keren, masih ada orang kayak gitu di zaman kayak gini.

yang merajalela justru kebalikannya dia. yaitu orang2 yang gengsi masuk kelas yang dianggep jelek ato buangan. bahkan sampe mau pindah kelas dan malahan ada yang akhirnya bener2 pindah setelah maksa guru (baca: nyusahin).

gue gak nyindir satu orang ya, karena faktanya banyak orang2 yang gue kenal yang kayak gitu.

setelah gue kenal kakak kelas gue itu, gue jadi termotivasi buat memajukan kelas gue. gue kemaren2 ikut lomba CC jerman, CC jepang, manga, dan CC ekonomi murni supaya nama kelas gue minimal disebut pas dies natalis. gue menang bukan demi prestise gue sendiri, buat kelas! buat buat dan buat kelas!

alhamdulillah hasilnya, juara 1 di CC jepang dan CC ekonomi tadi. manga belom dinilai haha bismillah :")

terimakasih untuk grup Jepang! Dewi dan Intan!
terimakasih juga untuk grup ekonomi! Dewi dan Diena!

dan pas ekonomi tadi itu antara berkesan dan tidak berkesan. masalahnya tiap soal investasi itu........nyesyek. tapi berkesannya, kelas IPS 3 kedua timnya masuk semi final. dan berkesannya lagi, mulai dari babak penyisihan, nilai team kita selalu paling tinggi. dan berkesannya lagi2, nilai perorangan waktu babak penyisihan gue paling tinggi :') Thanks Allah SWT. yang kedua Dewi (kita lagi2 gak beda jauh kayak taun lalu haha), dan ketiga Kak Hasby (tapi gak masuk semifinal karena pas nilainya diakumulasi sama temen2 seteamnya..........). dan dua orang itu sebenernya kalo bisa dibilang sangattttttttt lebih jago dari gue dari segi pengalaman dan ilmunya. gue menang nilai doang gara2 gue belajar mati2an tadi malem.____. kalo mereka segitu juga tanpa belajar kayaknya. keren lah ya.

yah sudah lah jadikan ini pengalaman.
dan gue galau mau ikut speech contest apa nggak. agak malay. gak usah aja kali ya.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment