muka oh muka...

tami bilang, gue itu ahlinya "suddenly expression" alias, suka ngeluarin ekspresi yang gak terduga secara tiba2. dan biasanya dia ngakak kalo udah ngeliat muka gua kayak gitu. temen2 gua yang lain juga sama. entah udah berapa kali gue denger orang2 ngomong: "mi... muka mi... muka..."

well, mari kita melangkah ke topik yang lain secara spesifik.

pertama2, akan gue tunjukin muka gue yang paling bahagia yang sempat terpotret di bulan September kemarin. dan gue percaya senyum gue di sini itu bukan fake smile (akhirnya!!!)

ini gue, waktu abis lolos final dalam suatu perlombaan, dan habis disapa kecengan...... *langsung hening*

disapa doang bisa jadi bahagia banget? o jelas bisa! untuk orang yang pernah disapa kecengan saat kebetulan bertemu, selamat, berarti anda telah merasakan salah satu anugerah yang sangat indah dari Allah SWT. tapi yang belum pernah....... sabar aja yak :') *piss*

he's my senior, yang belum lama gue kenal, tapi udah banyak berbuat baik sama gue (dan sering ngajak ribut juga tapi). kabar baiknya lagi, dia lebih tua dari gue (akhirnya!!!) dan sepertinya gue kena karma karena dulu gue ngomong ke intan dan wiwit kalo gue males kenal sama kakak kelas tapi sekarang malah begini.

oh iya dia kalo nyapa gua nggak pernah bener2 cuma nyebut nama gua doang sih. pasti kalo gak nanya2, minta sesuatu, ato merintah -_- emang orangnya rada2. tapi mukanya itu kalo nyapa gua lawak (emang lawak mulu sih).

yah, gua gak ngeceng secara intensif sih (apapula artinya intensif). saya ngeceng secara santai dan tetap menganggap dia kakak saya berdasarkan ikrar yang kita ucapkan saat berjabat tangan waktu itu. walopun, honestly, yang sekarang gua suka emang cuma dia.

benar, kita perlu merasakan sakit buat menemukan kebahagiaan. beberapa hari sebelum foto itu terpotret, posisi gue lagi paling bawah. tanpa ada seorangpun yang tau masalah gue, gue marah2 sendiri di kelas sampe banting meja. gue remuk dan mikir gue gak akan pernah bisa bahagia lagi. tapi ternyata? Allah SWT maha pengasih lagi maha penyayang, bahkan kepada orang yang sempat suudzon begini. Allah memberi saya situasi yang lebih baik... Allah mendatangkan orang2 yang lebih baik... Allah memberikan substitusi dirinya, yang bisa saya jadikan sebagai komplementer diri saya. pokoknya, saya insya Allah gak mau suudzon lagi :')

dan benar, roda kehidupan itu berputar.

PS: buat R, akan saya ingat2 nasihat dari lo kemaren.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment