begin

woke, karena banyak yang nodong gua untuk melanjutkan postingan yang kalo ga salah judulnya "nanananahhh~" ya udah gua lanjutin nih sekarang. langsung aja. cikipriw

BAB II
Perjalanan ke Bandung

ga jauh beda dari waktu gua mau berangkat ke ibf sama anak rismaci, hari jumat pagi itu pun gue bangun telat. seperti biasa gue melakukan persiapan ala kadarnya dan langsung cabut gitu aja. tapi gue sempet mandi kok. serius.

gue naik 35 dengan tampang merasa bersalah karena merasa bakal dateng paling telat. sms2 yang masuk mulai tidak menenangkan. kalo lo lagi merasa telat dan orang yang nunggu lo itu nanya "dimana?" rasanya tuh....... heuaaah... apalagi kalo kendaraan yang lu naikin buat menuju tempat ketemuan itu jalannya kayak keong... sreet... sret... kapan nyampenye?

gue teringat posting gue sebelumnya di blog ini yang membahas tentang efisiensi waktu dengan menggunakan lebih banyak uang. maka gue pun batal melanjutkan perjalanan dengan angkot dan sebagai gantinya gua pun pake ojek dengan ongkos sekitar 20rb. gapapa. yang penting bisa efisiensi waktu lebih dari 1 jam. asli loh.

nyampe di halte primajasa jababeka. yang pertama gua liat adalah laras sedang melambaikan tangan ke gua. dia ada di sisi halte sebelah sono, sedangkan gua ada di sisi halte yang satunya lagi. gua mau jalan ke mereka eh taunya pintunya dikunci. tapi semuanya dari kaca gitu jadi gua masih bisa komunikasi ama mereka. nah akhirnya sih gue minta bapak2 yang ada di sana buat bukain pintunya. ayeee kita pun bersatu. ternyata udah ada ribet dan nadia juga di sana. dan ribet dateng paling pagi. prok prok

dari segi bawaan, paling banyak emang gua. tapi sebenernya bawaan gua dikit sih. yang banyak itu barang titipan dari nyokap gua buat nenek kakek dan tante. tapi juara tas tertipis tetap nadia. tipis banget gile tasnya! gak taunya dia bawa berapa stel tauk cukup banyak pokoknya._. terus ga lama kemudian gita dateng dianter bapaknya.

sementara ribet sholat dhuha di haltenya... gua, nadia, dan gita beli minum di kios samping halte. ada percakapan yang agak jleb di sini.

"liburan neng?"
"iya."
"kuliah ya?"
*tatap2an, hening, serentak menggelengkan kepala*
"oooh, udah kerja berarti ya?" <--- sumpah ini bapak2 sotoy babat
*makin lemes ngedengernya. lutut udah lemes banget* "nggak... kita masih SMA..." ngejelasin dengan suara paling melas.

singkat cerita, abis ulfah dateng, kita pun nggak lama kemudian naik ke busnya. gua duduk di samping nadia. di bangku seberang ada laras dan ribet. di belakang ada gita dan ulfah. yang paling ribut dari awal bus baru ngegas sampe busnya nyampe terminal kayaknya cuma gua ama nadia-_- yang lain kayaknya sempet tidur, kita doang yang baterenya masih full. oh iya di situ gue dan laras lagi baru2 pilek dan nadia takut banget ketularan wakakak

ah iya, gua dan nadia punya kesamaan yaitu paling nggak tega ngeliat orang jualan tapi nggak laku terus orangnya kayaknya pasrah banget gitu................................ nah di bus tuh banyak banget yang jualan kayak gitu kan pokoknya gua dan nadia nyesek aja.____,.

oh iya gua dan nadia juga saiko banget sok2 tatap2an sama sesama penumpang bus lain. misalnya bus yang ada di sebelah kita gitu pas di jalan ato pas di rest area suka kita pelototin. nah biasanya orang itunya melototin balik. serem sih kalo udah gitu wkwkwk.

terus kalo ngedenger gita sama ulfah ngobrol gua dan nadia suka mengartikannya jadi ambigu. kayak waktu gita minta pakein kerudung ke si ulfah........... wakakakak.

berhubung kejadiannya pas banget seminggu yang lalu, gua pun udah lumayan lupa apa aja yang terjadi di dalam bus. pokoknya penuh tawa dah. penuh ceria dan penuh warna dah (?)

nantikan bab selanjutnya kalo ABM udah niat nulis lagi~
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment