Lucky I know them.






you know? whenever i see the pictures above, i always feel both of freedom and happiness.
semuanya berawal dari tanggal 1 november 2012, yap, salah satu surprise yang gue dapatkan hari itu adalah dipanggil guru gue tentang gelar aksi yang akan dilaksanakan di cianjur, 4-6 November. Mampus. Persiapan cuma 3 harian mennn ahahahh manusia mana yang sanggup? Ya pada akhirnya kita memang tidak menjuarai satu bidang pun (dengan ngenesnya saya bilang begini). menurut gua ini banyak faktor X-nya sih.

debat nggak menang masih menjadi misteri. padahal gue, hazim, dan oki paling menonjol di topik tersebut, dan sistemnya sih tiap topik harusnya ada 1 kelompok yang kepilih. namun entah kenapa, di topik "korupsi" yang didapatkan oleh grup kab. bekasi, garut, dan bandung... nggak ada satu pun dari kita yang masuk. nggak ngerti dah itu.

film nggak menang karena masalah judul yang terlalu bagus sama isinya yang ternyata di luar ekspektasi para juri yang terlalu tinggi. bisa jadi tips juga nih------> ngasih judul jangan kebagusan. dan entah kenapa yang menang malah para dokudrama. bukannya lombanya sendiri namanya dokumenter ya? kenapa jadi dokudrama...

cipta lagu nggak menang karena arion ngasal kalo jawab pertanyaan dari jurinya-___- padahal for sure lagunya bagusssssssss banget. gue aja hapal (terus emang kenapa?)

KTI nggak menang karena tragedi mic jatuh. gara2 itu dewi yang awalnya tenang2 saja pun mulai diserang oleh juri. hhhh... padahal mantep tuh buatan dia. ampe ada orang lain yang minder ngeliat karya tuh bocah.

KAULINAN? HAHAHAHHAHAHAHA JANGAN DITANYA. yang satu ini EKSESSSSH ABIS MAN! berhasil ngocok perut para penonton dengan alurnya yang sumpah gaje. baru dibikin 5 menit sebelum tampil. yang jelas awalnya sih kita emang ga mau tampil. tapi gara2 pak gun punya ide gila buat langsung masuk ke mobil di pertengahan penampilan dan ninggalin oki sendirian...... kita pun setuju. kasiannya di sini oki yang jadi tumbal =)) ada beberapa hal yang bikin ngakak di sini. yaitu arion yang ga bisa bahasa sunda dan cuma bisa bilang "goblog sia", gua yang bikin trendsetter "lalaleptopan", dan si oki yang tadinya mau pura2 sakit kaki taunya malah beneran sakit kakinya, dan oki lagi.... dia rambutnya dishampoin tapi ga dibilas biar kayak kakek2. emang bener2 tumbal. oh iya ada lagi. jurinya mirip rapido. gua ga kuat liatnya (?)
meskipun ancur, tapi kita paling terkenal malah banyak yang ngira kita yang juara (kab.bekasi) padahal mah yang dapet juara favorit tuh kota bekasi bukan kab. bekasi. mereka tampil paling akhir tengah malem jadinya ga ada yang nonton.

oh iya pas lomba film juga gua tampil paling akhir. tengah malem. lo bisa bayangin ga dari jam 7 malem ampe sekitar jam 1 atau dua malem lo duduk manis nungguin giliran lo tampil dan selama itu maag lo kambuh gara2 ga makan sama sekali. dan di saat kondisi lu ancur kayak gitu lo masih punya kewajiban untuk berdiri selama lima menit di depan juri dan penonton untuk mempresentasikan film lo. DAN........ anginnya gede banget-_- haishhaishhaish

tapi gue ga bisa nyesel sih ikut kegiatan ini biar bagaimanapun juga. gue jadi kenal mereka lebih deket. kalo dewi ama oki sih dari dulu juga udah akrab, yang baru ya palingan hazim ama arion ya. beda banget lah di hari pertama kita masih diem2an eh pas tengah2 ampe pulang bisa ngegila juga kita ahaha. terus juga pak gun! bener2 itu saling ngeledek lah ama pak gun-_-walopun gua nggak bisa ngeledekin pak gun sebebas hazim, oki, dan arion. soalnya pak gun masih ngajar gua, kalo hazim, oki, ama arion sih enak udah nggak ada hubungan apa2 lagi sama pak gun (?)

oh iya pas renang juga itu lawak. eh btw kayaknya cuma kab. bekasi doang nih yang nyempetin renang =)) tauga, baru ketauan ternyata yang beneran bisa renang itu pak gun doang. dewi sebenernya bisa sih tapi dia ga ikut waktu itu. jadi itu ada kolam yang dalem, nah pak gun nantangin mereka kan. si arion gagal total. dia kalo renang miring mulu ga pernah lurus. si oki, gua sama dewi ngakakin abis2an karena dia malah p*ntatnya yang goyang2 tapi ga maju. nah akhirnya hazim dateng belakangan kan tuh. gua udah ngejagoin si hazim nih karena dia badannya jangkung walopun ga atletis2 amat tapi gua pikir dia bisa lah renang di tempat yang dalem itu. TAUNYA okeeeeeeee itu pemandangan langka sekali melihat hazim tenggelam........... sebenernya itu kasian, tapi itu bikin kita ngakak abis2an lebih ngakak daripada ngeliat arion renang miring atau ngeliat p*ntat oki yg goyang2. gila, i cant forget hazim's face at that time-_______-v seandainya gue bawa camrecorder.......

apa lagi yang lucu ya? oh iya! tragedi mati lampu. jadi gini, kan sebenernya konsumsi itu udah dijatah berapa kotak per kabupaten. kalo mau ngambil ya harus nandatangan di buku gitu. nah berhubung itu lagi mati lampu jadi kan ga begitu ketat.......... SI ARION NGAMBIL KOTAKNYA OVERLOAD WOY AKAKA. entah berapa kotak itu..... isinya kue yang enak2 pula. kenyang dah pokoknya kita malem itu.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment