...

Salah satu hal yang paling susah gue akui.......
okesip
gue
kangen juga
sama temen2 lama........
ya, it means temen2 gue yang ada jauh di sana... heeey kaliannnn (kayaknya ga bakal ada yg baca juga sih)-_-
gue gengsi mengakui ini karena kelihatannya gue selama ini cuek2 aja tapi gue tuh aslinya masih sering ngestalk mereka..............
sebenernya tadi pun gue abis ngestalk beberapa akun milik teman lama dan saya menemukan foto2 saya bersama mereka yang sudah usang aaa rasanya perasaan ini campur aduk-_- banyak foto yang udah saya lupakan.
terutama saat tadi, saya membuka album foto profil ............... kenapa susah ya menyebut nama itu? si ........... tralalalahahahahuwohoho. pokoknya si blablablatralalatrilili yang pernah selama 9 bulan kami 'berteman baik' :----------) tapi begitu udahannya........ rasanya kayak perang dunia ketiga di dunia gua sendiri.
nah di foto profilnya itu ternyata ada foto gua dan dia._________. ya gua biasa aja sih, tapi pas liat tanggalnya................... ternyata itu tanggal yang cukup jauh setelah perang dunia ketiga. rasanya terharu.

berasa alay nulis kayak gini.... tapi yang jelas gue seneng. (?)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment