Nyaris benar...

suatu hari (udah kea dongeng aja depannya pake suatu hari-_________-) gue, yuyun, arief, dan dema lagi kesemsem sama permainan psikologi. nah kita maenin banyaaaaaaak tuh. banyak banget yang koplak. salah satunya adalah tragedi "telepon, air mendidih, bayi nangis, dan ada yang ketuk pintu" sepertinya di situ jawaban gua sangat...... hem yeah. sangat gahol.

jadi gini, kalo lo lagi santai di dalem rumah terus lu ngedenger ketokan pintu, bayi nangis, air mendidih, terus telepon berbarengan, apa yang bakal lu urusin lebih dulu?
gue nggak tau kenapa ngurutinnya telepon, air mendidih, bayi nangis, terus baru buka pintu. yang lain sih kebanyakan jawabnya pintu dulu atau apa kek yang jelas bukan telepon yang di awal. mereka pasti teleponnya di akhir.
nah ternyata setelah dijelaskan, pintu itu menggambarkan sifat, bayi itu menggambarkan asal usul, air itu menggambarkan materi, dan telepon itu menggambarkan fisik.
OKE jadi kalo diurutin, gue itu kalo suka ama orang ngeliat fisiknya dulu, kedua materi, ketiga asal-usul, baru keempat sifat. WAAAKAKAKA PARRAHBETTT KANNN?
tentu saja gue akan membantah hal ini abis2an, karena menurut gue sih yang bener itu gue ngeliat ....................................... dulu baru ......................... dan ini ...................... dan ini .................................

tapi mungkin dibilang ngeliat fisik juga gak salah (?) yah namanya juga suka kan. suka doang. dan berhubung orang yang gua suka sekarang adalah ini
jadi mungkin kalo dibilang gue ngeliat dari fisiknya......... ya nggak salah juga sih. muahahaha.

nah tapi yang paling something menurut gua adalah tes psikologi yang ini......


pokoknya soalnya seperti ini:
  • 1.       Pertama-tama tulis angka 1sampai 11 di kertas anda secara vertikal (atas ke bawah)
  • 2.       Tulis angka yang paling kamu senangi (antara 1-11) disebelah angka No.1 dan 2
  • 3.       Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu kenal, masing-masing di No.3 dan No.7
  • 4.       Tulis 3 nama orang yang kamu kenal di No.4, 5, dan 6. Disini kamu boleh menulis nama orang di keluarga, teman, kenalan. Siapapun OK.  Cuma harus yang  kamu kenal
  • 5.       Di No.8, 9, 10 dan 11 kamu tulis nama judul lagu yang berbeda-beda

  • Terakhir, tulis apa yang menjadi permohonan anda.

    nah udah tuh ye gue sempet galau ria nulis ini. soalnya gue pernah nyoba kayak gini waktu smp, disuruh guru. tapi sayangnya gue lupa ini jawabannya apaan. yaudah akhirnya gue murni ngerjain tanpa ada embel2 ingatan masa lalu -_-
    angka kesukaan? gua akhirnya tetep nulis 7 dan 9. gatau lagi abisnya. ternyata angka ini ga ada dalam pembahasan. ahaha
    2 orang lawan jenis? au ah gelap. mau nulis sato takeru eh pake ada ketentuan harus yang dikenal segala lagi. yaudah gue nulis jun di nomer 3. nomer 7-nya, gue tadinya mau nulis adek gue, tapi katanya ga boleh keluarga. yaudah nulis yang ada di depan mata aja dah. arip.
    tulis 3 nama orang yang dikenal? yang satu ini sih gue ga pake mikir. gue langsung nulis yuyun, dema, dan nadia.
    nulis judul lagu? yaudah gua tulis aja lagu yang paling ngena di hati gua saat itu *saaiiiik
    nulis permohonan? simpel, cuma 2 kata. Masuk Surga!

lalu, pembahasannya ternyata begini........ jeng jeeeng!


Anda harus memberitahu ke orang yang anda tulis di No. 7 tentang psikotest ini.
alhamdulillah! untung gua nulis arip di nomer 7. jadinya ga perlu repot2. ehhh taunya yang nulis nama arip di nomer 7 gak gue doang. dema ama yuyun juga. wakakak kocak dah itu pokoknya. sedangkan arip sendiri nulis nama yuyun di nomer 7. jadi ya intinya ga ada yang perlu repot2 ngasih tau tentang ini ke orang luar lalala~

Orang yang anda tulis di No.3 adalah orang yang kamu cintai.
reaksi gua waktu pertama denger pembahasan ini adalah.....................
.......................
.
.
!
..........hening bentar....................
........................jun?
.....................................JUN???
nah di sini gue udah mulai merasa gak yakin men kalo ini tes psikologi tuh bener. tapi kata dema "kan sayang sebagai sahabat bisa" oiyaiyaiyaiya sih bener juga ._. < mudah tersugesti emang


Orang yang anda tulis di No.7 adalah orang yang kamu suka, tetapi bertepuk sebelah tangan.
di sini gue hening lagi.............
arip???
dan lawaknya adalah dema dan yuyun juga menulis nama arip di nomor 7 wakakakak
nah di sini gue udah dont take this test seriously lah. for fun aja kali yaa...

Orang yang anda tulis di No.4 adalah orang yang anda rasa paling penting bagi anda.
yuyun! ahahahah okeee bocah ini emang cuma ada satu di dunia yang kayak gini ya. tapi paling penting tetep......orangtua gua lah. yah dia ini bisa dibilang termasuk temen yang paling penting lah ya. jadi akhirnya pembahasan ini menurut gua mulai gak salah2 amat.
nah orang yang nulis nama gua di nomer ini adalah arip! kita langsung tos aja waktu itu ahaha

Orang yang anda tulis di No.5 adalah orang yang paling mengerti tentang anda.
Dema! ahaha. yah dia pun bisa dibilang mengerti tentang gua kok. gua sering cerita panjang lebar sama dia dari kelas 10 dan udah kenal dari SMP.
dan so switnya adalah dema juga menulis nama gua di nomer ini :3 mihihi. kita langsung pelukan waktu itu


Orang yang anda tulis di No. 6 adalah orang yang membawa keberuntungan pada anda.
nadia! ahahah. mungkin emang bener sih. lucky i know her. hobi dan kesukaan masa lalu gua yang asik2 jadi kembali lagi. yaitu kesukaan gua terhadap jepang dan menggambar ahaha.
orang yang nulis nama gua di nomer yang ini adalah yuyun. dia cengengesan aja waktu itu akakak

nah mulai nih yang dalem2...........

Lagu yang anda tulis di No. 8 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.3

Lagu yang anda tulis di No.9 adalah lagu yang ditujukan untuk orangNo.7

Lagu yang anda tulis di No.10 adalah lagu yang melukiskan apa yang ada di hati anda.

Terakhir, lagu yang anda tulis di No.11 adalah lagu yang melukiskan hidup anda.

alesan gua ngeblur bagian bawah kertas itu adalah karena emang bahayanya itu adalah......... lagunya!!! ada satu nomer yang tepaaaaaaaaat banget tapi gak akan gue bilang nomer yang mana ahaha makanya gue blur semua judul lagunya aja sekalian biar ga ketebak mana yang bahaya :3

pokoknya pas denger pembahasan tentang lagu2 itu gue cuma komat-kamit sendiri dah. aneh banget bisa betul2 tepat gitu. mengerikan :S

dan gara2 itu juga gue mulai berpikir kalo tes psikologi itu........... nyaris benar. meskipun awal2nya ngaco tapi makin akhir makin ngeri tingkat ketepatannya. salut lah sama yang bikin.

salam telepon, air, bayi, dan pintu! mwahaha
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment