Hubungan antara kamar kosan dengan demotivasi

wanjas judulnya udah kayak skripsi

jadi gini, sekarang gue lagi di kamar kosan
lagi tidur-tiduran
udah ganti posisi segala macem, udah sikap lilin juga

terus gue meluruskan lengan gue, dengan bagian pinggir wajah gue tiduran di atas lengan gue
lalu gue............gue.............
membisikkan sebuah kata................

"......................demot."

maksud gue.
WOY
WOY
WOOOOOOOOOOOOOOOY (FONTSIZE 72)

DEMOT GIMANE?
lu udah liburan, udah kelar uas, udah kagak ada tuas
DEMOT APENYE

gue kagak ngerti ye ini suasana kamar gue emang racun abis. gue seringkali merasa demot waktu lagi ngerjain tugas atau belajar buat uas di sini.
kirain cuma sampe tahap itu aja eh bahkan sekarang gue yang lagi super duper rileks kagak banyak stimulus TETEP DEMOT

LHAAAAAAAAAAAAAAAAAA~~~~~~~~~~~~?????????????

ya maap maap aja ya kalo sejak pindah kosan gue jadi lebih sering balik, biasanya balik 2 minggu sekali sekarang bisa seminggu sekali.............abis..............di sini...............demot....................
sudah terbukti, bahkan ketika gue lagi ga stres pun gue mendadak demot. lah.

ini kenapa ya-_- apa kamar gue kurang dingajiin-_- apa kurang disolatin-_- apa apa apa apa...............duh w bingung

atau semua kamar kosan emang gini ya

bedanya kosan gua yg sekarang sama kosan gua yang lama.........hmmmmmmmmmm

sekarang kamar gue ga ada ac, tapi bagi gue itu ga terlalu masalah soalnya dulu juga gue jarang bgtbgt ngidupin ac

sekarang ga ada kulkas, gue tidak tahu ini bikin gue demot apa gak. but sometimes gue emang perlu minuman dingin buat lebih fresh sih

sekarang ga ada tv, tapi akan segera dibawakan. mungkin bisa jadi faktor demot gue sih yang satu ini, mengingat gue orangnya perlu banget yang namanya stimulus audio. even its just a noise. bisa gila gue kalo gak denger suara apapun dalam waktu lama.

sekarang kamar mandi di luar, tapi justru enak karena gw gaperlu bersiin tiap minggu (dibersiin ibunya hahay), dan anti kecoak men hwhwhwhw tapi sayangnya di kamar mandi selalu ada cicak-_-

sekarang ga ada kabel lan super cepet. nah ini mungkin faktor utamanya hiksu

tapi di samping itu sebenernya ini kosan super strategis kagak kayak kosan gue dulu pedaleman abish mana nanjak. sekarang gw mau ke margonda tinggal tutup mata nyampe. ehserius.

yaudahlah gw hanya bisa nyemangatin diri aja wkwkwkwkzzz
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment