ngalay

men
walopun gue menganggap diri gue baik2 aja
ternyata
gak ketemu selama mmmmmmm setahun(?) ya 14 bulan lah ya
itu mengerikan
mengerikan buat gue
gue merasakan perasaan semacam kangen
anjir
anjir
kenapa
gue
alay
or is it just the power of time
balikin gue ke masa sma
ada yg harus gue ubah
*cries in japanese*
tepatnya awal baru masuk sma
uhuk ohok uwohok

men kenapa ini gak semudah
"bro, kangen, ketemu yok!"
"ayo aja di mana?"
"di.........bzzzzzzzz bzzzzzzzzzz"
"ok."

kenapa gak semudah itu toh toh toh gwwwwwww hanya kangen kan, hanya pengen ketemu
tapi kenapa gitu ngomong gitu ke manusia itu teh gak semudah ke temen cowok gw yg lain yaela
naha aing era
kzl
hrrrrrr

btw gue kangen ke bibip barengan lagi sama temen gue yg kangen ke temennya bibip WAKAKAKAKAKAKAKAKA
ah serah. gile juga.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment