Cowok Kece?

Lagi-lagi........timeline di twitter tentang "cowok kece" lagi...... lagi lagi lagi........
Kalo timeline lagi ngebahas soal itu, gue gak bisa ikutan. soalnya, selera gue emang agak aneh. gue bukan bocah yang nganggep seseorang kece dari bakatnya, bisa dance lah, main piano lah, main gitar lah, jago basket lah apa......nggak. nggak dari itu. gue nilai bener-bener murni dari kepribadiannya < eaaaa

membiasakan diri menilai seseorang dari apa yang ada di dalam orang itu lama kelamaan akan membuka mata batin kita kok.

nah langsung saja, buat saya saat ini, selain shinichi kudo, kaito kuroba, dan nino, yang kesemuanya adalah tokoh fiktif super kece, di dunia nyata gue nemu dua cowok kece....... saya akan jabarkan tanpa menyebutkan namanya.

yang pertama, gue belum pernah liat mukanya. gue diceritain temen gue yang anak sman 1 cikarang timur. dia cerita di sekolahnya, ada orang namanya hilmy. dia temen kecilnya iqbal sanusi. langsung terbayang di benak gua hilmy itu orangnya gempal, agak item, yah gitudeh. soalnya gue punya temen namanya hilmy yang perawakannya kayak gitu. terus, temen gue itu bilang hilmy mirip banget sama iqbal. cara jalannya, postur tubuhnya, cuma mukanya aja agak beda. dia agak lebih kurus dari iqbal dan lebih putih. wah wah kayaknya bayangan gua sebelumnya salah. pasti anaknya lumayan ganteng. abis gue berpikiran kayak gitu, temen gue nambahin, di sekolahnya banyak yang suka sama hilmy. anjrit, berarti bukan lumayan ganteng lagi, kayaknya memang ganteng sekali.

gue diceritain temen gue, persamaan iqbal dengan hilmy adalah kalo dia berangkat ke masjid, pasti nyeker. terus banyak persamaan lagi antara mereka tapi gue lupa. dan ada satu cerita tentang hilmy yang bikin gua mangap, kagum, dan langsung beranggapan bahwa orang itu memang kece seratus persen:

waktu itu lagi pensi di sman 1 cikarang timur. bintang tamunya adalah tipe-x. semua orang maju ke depan panggung dan joget2. nah, waktu itu, hilmy malah duduk sambil diem aja, menjauh dari kerumunan orang. seorang guru yang ngeliat dia nyamperin terus nanya, "kenapa kamu nggak ikut joget ke depan?"

tebak waktu itu hilmy jawab apa...............?

dia bilang.......................

"nggak, bu. saya malu sama Rasulullah."

wetsehhhhhhhhh.......................
salut.salut.salut.

cerita itu pun tersebar di seluruh sekolah, gara2 kayaknya guru yang nanya itu ke hilmy juga kagum sekali sama tuh anak. iyelah. gue aja yang gak kenal kagum. keren banget! baru tau jaman sekarang masih ada orang kayak gitu (y)

nah, disamping hilmy, ada satu orang lagi yang gue anggep kece. orang itu satu sekolah sama gue :D namanya........dirahasiakan. btw, orang satu ini juga punya satu kemiripan dengan iqbal sanusi, tapi bukan sifatnya. sesuatu lah pokoknya. oke, gue kenal orang ini baru di sman 1 sih. sekitar..........PAS MANASIK HAJI HAHAHAHAHAHA < kok ketawanya mencurigakan mir-_-

bukan kenal juga sebenernya. gue gak kenal dia sih. cuma tau orangnya begini begitu. dulu, gue sering banget denger cerita tentang dia. anaknya terkenal gara2............. (kalo gue sebutin, pasti ketauan siapa). pokoknya terkenal gara2 negatif lah. nah, tapi, pas di manasik haji itu gua ngeliat dia kok orangnya gak kayak yang dibicarain orang2.........kayaknya baik anaknya. dan gua pun yakin kalo dia emang bener2 baik semenjak gue sering ketemu ampir setiap gue sholat dhuha. terus dia juga sukaaaaa bangetttt al Quran. buatnya al Quran itu buku yang paling dia favoritkan. kerenlah.

dia itu mirip nino. mirippppppp banget.

jadi ya, dia kece :D hahahahahaha

(menemukan nino di dunia nyata sudah terpenuhi, menemukan conan dan kid di dunia nyata kayaknya.......mustahil)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment