Minggu ini.......

Minggu ini........gue kangen..........nulis.
Bukan nulis ngerjain soal ya bukaaaan -______- nulis yang ituloooh pake imajinasi, bukan ilmiah.
Ya gara-gara pekan UTS gini, gue jadi ga bisa nulis. fuh...
Oh ya btw soal uts.........kok gue ngasal mania yak? belakangan gue baru sadar kalo soal yang gue jawab banyak BANGET yang gak teliti. dan mengetahui kenyataan itu, gue cuma bisa ketawa sinis doang. ngehehehe...
yang kedua, soal penjurusan. IPA atau IPS? gue gatau. serius gue gatau. meski di kertas itu gue milih ipa, hati gue ga bener-bener milih IPA. gak IPA dan gak IPS. Gue...........bahasa. Plissssssssss adain bahasa napa -____________________________________,- < nangis seember
ini masalah gen kali ya. gen dari keluarga bokap gua semua IPA, gen dari keluarga nyokap semua IPS. gen siapapun yang menang, ya berarti gue masuk jurusan itu~~~
dan dalam hal ini, untungnya aja cita-cita gue nggak terpaku sama jurusan. gue tetep bisa ngeraih asal usaha keras, gak peduli masuk jurusan apa. toh, cita-cita gue bukan dokter yang harus masuk jurusan ipa, atau hakim yang harus masuk jurusan ips. jadi gue bisa tenang aja.
masa sekolah menurut gue adalah masa di mana gue bisa melatih kejujuran dan kerja keras. karena dua hal itu adalah yang paling dibutuhkan di dunia kerja. sekolah buat gue bukan ajang tempat gue nyari nilai. sekolah itu tempat gue belajar dan berlatih buat persiapan gue di masa depan. dan sekarang gue masih dalam progress, karena gue belum sepenuhnya bisa jujur di sekolah, dan belum bisa bener-bener jadi anak yang rajin. tapi gue bakal terus berusaha.
dan......bulan ini......... gue dapet kabar yang sangat-sangat baik sekali :D gue pengen cepet-cepet ngasih tau siska...... insya Allah besok kita ketemu senengnya ^^ gue juga mau ngasih tau junaedi juga, terus karina juga aaaa
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment