one day with Generbit (part two)

kita naik bus lagi, sebelumnya kita rundingin dulu mau jadi ke cibodas apa gunung mas. akhirnya gunung mas aja, karena lebih deket. dan di sana kita juga bisa main games.
di jalan, akhirnya kita dapet konsumsi juga uhuk uhuk ampe terharu saya. padahal sebelumnya gue bener2 tukang nyolong makanan orang wagagagagag. sekalinya dapet yang bener2 jatah rasanya gimana gitu (?)

ini pemandangan kota bogor dari jendela














nah kalo yang ini, pemandangan waktu mulai masuk kawasan gunung mas-nya

setelah parkir, kita nyari musholla. kita sholat dulu abis itu baru pada mencar deh. yang lain ada yang ke toilet, main balon gelembung sabun, ada yang ke kebun tehnya juga. tapi gue.............. malah pedekate sama kuda -_-v





ini foto mesra saya dan kuda. yang di sebelah saya itu....... orang ketiga di antara kami (?)












reisa berusaha merebut si kuda dari tangan saya, tapi dia justru malah kelihatan malu2 berdekatan dengan kuda itu (baca: ketakutan)










frustasi kudanya direbut, gue malah fallin in love with camelia sinensis (baca: teh)











kudanya sok2 tegar gitu, padahal in thee deepest of his heart, he says: "jangan tinggalin gue mir, gue gabisa move on..."

daripada kudanya frustasi mikirin gue, gue pun kabur bareng yuyun dan tami dan kita pun bermain gelembung sabun kea orang gila. udah gak beli, tapi ikut main. kurang kurang ajar gimana coba sih.





kita ke belakang dan di sana kita main game. bukan kita sih. mereka. soalnya tiba2 zidny nyamperin gue dan ngingetin gue bahwa gue juga seksi dokumentasi bareng dia-_____- alamak gue bener-bener lupa. akhirnya kita berdua pun gak ikut main. tugas kita moto2in bocah2 bermain game dengan riang gembira plus roesoeh juga man. gue pinjem kameranya nuur, dan kamera gue sendiri dipake mister.

game yang pertama adalah main lewat2an gitu, gue lupa namanya apa. lumayan rusuh lah itu game. terus game yang kedua adalah main menjahit manusia. ini paling rempong. gua ngakak waktu di kelompoknya tama, dimas, tami, rabel, reisa, putmei, dan miftah. mereka lawak banget main itunya. gue sampe ikut ketawa lepas bareng mereka.
nah, di permainan panjang2an, kelompok si tama menang~ (iyelah orang gede2 semua kelompok itu badannya)















ada juga permainan ular2an. waktu gue ngambil foto di pinggirnya, kaki gue jadi korban gara2 keseruduk bocah2. haaaaaaa itu mainnya emang liar banget sih

ini kayaknya masih mister yang megang kamera gue










y091nd4h yanx claluuu belcamaa ;)












selesai main game, gue yuyun tami ngebakso dan habis itu kita ke ujung lapangan rumput. kita di sana main, teriak (padahal di lapangan sebelah ada orang main bola), dll










terus kita juga bertualang di kebun tehnya dalam rangka mencari sungai. di situ gile bangetlah capekkkkkkkkkkkk kaki kayak mau copot










sebelum balik ke bus, tami beli kopi susu di kios. selama nungguin tami, gue dan yuyun ikutan gabung main sama anak2 tk. mereka lagi pada main lompat tali. dan ternyata pas nyobain, kita kalah jago dari mereka yang masih mungil inyi minyi begitu-____- akhirnya gue pun memutuskan buat jadi yang megang tali aja. tapi seru lah main bareng anak2 polos pedesaan gitu meski cuma sebentar


setelah semua lengkap, kita berangkat meninggalkan gunung mas. gue dan tami pindah kursi jadi lebih ke depan. tami galau tuh pengen beli oleh2 tapi belum tentu mampir ke tempat oleh2. akhirnya kita cuma mupeng ngeliat ke luar jendela. mupeng liatin peuyeum, ubi, dan lain lain yang dipajang di depan tokonya. waktu lagi liat ke luar itu, kita baru nyadar awannya bagussss banget!





alhamdulillah, busnya sempet mampir ke toko oleh2 juga, ini penampakan tempatnya
di situ agak nyesek sih, karena tami berhasil dapetin barang yang sama kayak gue dengan harga lebih miring huhuhu tapi tak apalah
waktu gue liat jun dan okky makan es krim durian, gue langsung mintain hahhaaha. dan enak banget! udah lama gue gak makan itu. tadinya gue mau beli, tapi harganya lumayan juga jadi gak jadi deh -_- lagian gue takut mabok di bus kalo makan satu cup penuh


selama perjalanan pulang, gue duduk di depan, gak di kursi. bareng bella, rendy, tami, wino, dan para mister. di belakang, anak2 pada main gombal2an. entah siapa yang memulai huahaha. yang di depan ikutan denger dan ketawa aja. awalnya gombalannya normal lah ya, cuma ngebahas pelangi ada di matamu, senyummu lebih manis dari gula dll makin kesononya itu yang gewla. ngebahasnya pelaminan, kawin, nikah, dll hakakakakakak! pasangan paling hot adalah dewi dan handika. itu dua orang kesannya mau langsung kawin lah besoknya.

terus ya pulang............gitu deh. gue nebeng lagi. gue ngantuk sekali waktu itu parahlah pokoknya.
tapi seharian seru2an bareng mereka gak rugi lah walopun capek juga! thanks ya buat anak X7 dan X8!!! kapan2 lagi yooook ;D (gue dan rendy udah bicarain bali loh, doain aja bisa beneran pas kita naik kelas nanti, amin!)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment