one day with Genexis & Orbit (disingkat Generbit boleh? ._.)

hari rabu, gue bangun subuh-subuuuuuh banget. dari kemaren malemnya juga udah gelisah. takut kesiangan. alhamdulillah In The Ayer-nya Florida tumben ampuh banget. gue langsung cabut dari tempat tidur. terus makan, terus mandi, terus siap-siap. terus gue nyetel tv, ternyata liverpool lagi main lawan everton. waktu gue setel lagi menit keenam. dan gua ngeliat hawa-hawanya suram-_- kalo seandainya kalah, bisa-bisa gua badmood seharian. bahaya kan tuh? tapi ketakutan gue terkalahkan oleh rasa tertarik pengen nonton. yaudah gue stay terus depan tv. alhamdulillah menaaaaaaaaaaaaaaaaaaang!!!! rasanya seneng banget!!!!!!!!!!! singkat cerita, gue pun bisa ikut tour dengan mood seratus persen.

sekitar jam 5, fajri dan supirnya nyamper ke rumah gue. jadi ceritanya gua..........nebeng. kata fajri segitu aja dia ngerasa supirnya telat, dan di jalan gua malah ngerasa kepagian-______- dan ternyata yang namanya pilar tetep aja ya subuh2 pun tetep macet. pasarnya tumpah banget ke jalan pula.

untungnya nyampe di stadion tuh udah rada terang dan ternyata udah banyak orang. setelah membacot sebentar, gua ngebooking tempat duduk terus keluar bus dan lanjut ngebacot lagi~~~~

selama menunggu yang lain datang, di bus itu ngapain ya? gajelas. mulai banyak juga yang foto2 dll. pokoknya pas bus start jalan itu gaaaaaaaaaaah masih di cikarang aja udah kejebak macet mulu! keluar pilar aja itu makan waktu setengah jam kayaknya. belum lagi macet di jababeka. pas di tol juga kena. ckck bener2 kenyang di jalan.

di kebun rayanya rusuh bangetlah pas nyari bule-_- ampe kesasar ke tempat sepi bareng alifa, bella, adi, adif, bunga, dan rofiq. finally, dapet bule atu. namanya claudje < susah banget yek. dia dari france. dan dia kurang bisa berbahasa inggris tapi kayaknya masih mending lah dibanding gue mah. ini dia penampakannya...........

ngerti kan kenapa gue ga ada? karena gue yang moto.

abis itu kita keliling keliling lagi deh. tapi taunya adi dkk mau pada ke toilet, nah taunya pas otw toilet itu gue dan bella ngeliat ada bule lagi. gue sama dia berusaha ngejar tuh bule, tapi adi dkk malah belok ke toilet. gue udah nyaris putus asa tuh, selain gara2 gue ngandelin adi yang jago speaking tapi tuh bocah malah ngilang, gue juga putus asa gara2 bule yang gue dan bella kejar super cepet banget. eh taunya alifa juga ngekorin kita alhamdulillah. terus, alhamdulillah lagi bule itu berhenti gara2 mau belok. gue dan bella langsung buru2 cegat mereka. dan bener ya, kalo udah ngomong sama bule asli, bakalan gagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap!!! mau sejago apapun teori b inggris, kalo gak biasa speaking emang susah. gue aja kayaknya ngomong sama tuh bule pake bahasa tarzan kali. alhamdulillah itu bule tetep ngerti. mulai deh conversation bareng mereka dan obrolan kali itu lumayang panjang. mereka dari belanda, tinggal di sebuah kota kecil bernama (sumpah gue lupa namanya saking susahnya). oh ya pas nyatet nama kotanya itu lumayan lawak. gue minta dia ngeja nama kotanya terus gue ketik di bb-nya bella. setelah selesai, gue tunjukin ke bule itu, nanya bener apa kagak. dia bilang "oh no! no! may I..." dia minjem hpnya bella, tujuan dia mau ngapus malah mencet back, terus dia teriak gara2 keclose wakakakakkakakak ngakak banget gua di situ ngeliat kepanikannya.
sebenernya, selama proses ngobrol kita itu, gue dalem hati bener2 tereak2 "duh mana sih yang lain aaaaaaaaa" dan selama proses ngobrol itu, salah satu orang bulenya ngevideoin kita aaaaaaaaaaaaaaa. ntar gimana kali ya kalo video itu mereka tonton lagi bareng orang2 di belanda sana? katsaw malu gua-_-

habis itu, kita pun foto bareng iyyehhheeee!! tadinya bella mau bersukarela motoin, tapi si yang tadi ngevideoin kita bilang katanya biar sama dia aja yang moto. wah kamera gue sempet dipegang bule loh :D nih hasil fotonya..........

pas gue kira sesi fotonya udah selese, ternyata bule itu ngeluarin kameranya sendiri dan ngomong once again. hmmmmmm sip. foto kita akan tersebar di belanda yuhu

akhirnya beneran udahanlah tugasnya. kita semua ngumpul di pohon yang gede banget dan di sana kita foto2 lageee~
dan foto2 juga waktu di tangganya.
terus di luar, ada yang beli oleh2, ada yang duduk2 ngobrol, ada yang berdiri2 ngobrol juga. gua kayaknya termasuk yang terakhir.
sebagai penutup, foto lagi di depan tulisan kebun raya bogor
ini foto X.7
dan ini foto X.8
gimana? kita cocok kan? yaiyalah, karena secara harfiah pun kelas kita itu kembar siam~

oke, takut kepanjangan, mendingan kejadian selanjutnya gue tulis di entri yang lain aja yo
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment