111, right?

tengah malam tadi, sewaktu gua terbangun, gua menulis satu kalimat di suatu tempat

"semua akan beda tahun ini."

ya. dan kejadian. di hari ini. hari di mana umur gua untuk hidup berkurang lagi satu tahun.

banyak yang berbeda. dari tahun lalu di mana gua ulang tahun dalam keadaan baru sembuh dari sakit dan itu ulang tahun paling damai sepanjang masa. nggak disiksa, semua orang ngucapin baik2 dan banyak banget yang ngucapin.

tapi ternyata semua itu bukanlah yang gua butuhkan.

tahun ini begitu berbeda. ulang tahun di tahun ini bener-bener jauh dari kata "damai". gua kena siksa atau bully bahasa kerennya. gua bahkan nyaris nangis. selain itu, yang ngucapin ulang tahun ke gua bisa dibilang nggak sebanyak tahun kemarin. banyak faktornya. pertama, gua nggak mencantumkan tanggal lahir gua di soc media manapun. kedua, nomer hp gua cuma sedikit orang yang tahu. ketiga, twitter gua sekarang jadi makin terselubung.

dan gua sangat. sangat menghargai orang yang tetep mengucapkan dengan segala keterselubungan yang gue miliki. semoga kalian gak cuma basa-basi doang ya, karena gue gak butuh itu. gue butuh ketulusan. dan inilah yang gue dapetin di tahun ini dan nggak gue dapetin di tahun sebelumnya. gue bener2 ngeliat ketulusan orang2 yang ngucapin ulangtahun ke gue. mungkin gak semuanya yg ngucapin tulus, tapi ada beberapa yg gue yakin.

tapi satu yang paling berkesan karena ini pertama kali dalam hidup saya semenjak saya kenal internet..........

JUMLAH ORANG YANG NGUCAPIN LANGSUNG LEBIH BANYAK DARIPADA JUMLAH ORANG YANG NGUCAPIN SECARA TIDAK LANGSUNG!

sumpah, ini................. sesuatu :')

dan hari ini gue kira gue bakal aman dari serangan karena gue dispen..........

eh tetep aja kena............

dasar kau manusia2 sosial!!!!! Rawrrrr! ahahah
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment