abesuredo

ini tulisan singkat aja ya-_-

tauga tadi gue kelepasan ngomong "I love you" ke Rizka Abroor di kelas padahal ya cuma bercanda. tapi diledekin sama anak2 di kelas. tentu saja gegedugnya adalah Dodo. emang siaul itu bocah. koplak bener dah. plis gua masih normal-___________-

terus abis itu kan pas Arip teriak ngomong mau ngasiin buku IECnya ke gue, gue langsung teriak "MAKASIH RIP...................."
taugak gue mau ngomong apa? gue ampir kelepasan ngomong "ailopyu" lagi -_______-""" tapi untung ketahan di tenggorokan sehingga gue tetep mangap gak jelas setelah ngomong makasih. bisa gawat kalo gue teriak gitu. ke cowok pula. walopun ya, arip emang sohib gue. dan gua sayang sama siapapun yang jadi sohib gue selama ini.

terus gue kan ngomongin soal betapa-seringnya-gue-kelepasan-ngomong-ailopyu-ke-sembarang-orang bareng gita dan nadia. terus gue tanpa sadar ngequotes~~~

"di saat kita sayang secara khusus sama seseorang, tanpa sadar rasa sayang yang kita punya itu jadi terarah sama dia seorang aja. tapi kalo kita lagi gak suka sama siapa-siapa, rasa sayang itu bisa terbagi buat semuanya."

dan omongan itu tanpa diduga mendapat applause. ckck.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment