Amira repolusyen

jadi... kita telah memasuki periode yang baru. jujur aja, gue gak nyangka gue bertahan hidup ampe 2013. bukannya gue percaya kiamat di tahun 2012, tapi di tahun itu gue sendiri parah banget dalam menjaga keselamatan. iya. gue suka atraksi pake piso kayak di sirkus2. terus gue juga suka sikap lilin di puncak monas. ehm, gak usah dibahas. yang penting gue masih hidup.

di tahun 2012...

rambut gue almost cepak sepanjang tahun.

ngebolangnya gue makin gak karuan. apalagi sekarang tempat tinggal gue nambah whahahh.

lagu yang paling gue suka adalah Hall of Fame!

novel tervavorit adalah "Jakarta!", novel yang sukses bikin rasa bangga terhadap tanah air gue muncul lagi.

momen yang paling berkesan sebenarnya banyak tapi ada 3 yang paling masih terkenang sampe sekarang. waktu galaksi di cianjur, cc jepang di sekolah, dan operasi lancar. oh ya ada lagi! betapa stresnya manjat monas sama nadia! terus juga pas nginep bareng di kostan itu seruseru wgwg. sama pas dispen mulu ampir sekelas waktu kelas x--_____- wohooo

hobi masa lalu gue banyak yang gue lakuin lagi. yaitu nonton anime, melukis (pake cat), dan sering ikut lomba.

kata orang2 gue makin ganteng.

dapet kartu buat masuk dufan gratis mau berapa kali pun sebelum 31 desember. ampe mabok ke dufan mulu.

anime terfavorit adalah..... ao no exorcist for sure!!! i met Rin Okumura :D i fell in love with him~~~

banyak misteri yang berhasil terpecahkan. *if you know what i mean*

dan tahun 2012 buat gua gak useless karena gua dapet banya temen baru yang baik2 :D


moral value dari 2012: .........................., ...................................., .............................., dan ...................

gue simpen di dalem pikiran gue aja wakakak.

bismillah 2013! semoga lebih baik. semoga di tahun 2013 nggak boros. dapet prestasi baru. terus .........., ..............., ............., ....................., ........................, .................., ...................., .......................
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment