Anime Chart versi gua sendiri

Dimulai dari posisi ke 8 ada si.....................

8. DORAEMON!!!!!
haha ya ga bakal lah gue lupa ama anime satu ini
anime yang nemenin pertumbuhan gue dari masih baru megang komik ampe sekarang......udah ngeloak komik. wakakak.
nggak ding. bahasa kasarnya loak. bahasa halusnya, minjemin ke temen tapi ga dibalik2in :')
nah, doraemon ini adalah komik jepang yang pertama gue suka. sampe sekarang gue masih baca doraemon. banyak beberapa episode yang berhasil bikin nangis. terutama ending doraemon sendiri. nggak diterbitin sih, tapi disebar di internet. cukup waw dengan kenyataan kalo nobita sendiri lah yang menciptakan doraemon.
dan di anime ini, tokoh yang paling gua suka adalah doraemon sendiri. yang kedua giant. dia bisa diandalkan dan super solid. apalagi kalo di edisi petualangan. giant paling top deh!

7. Sword Art Online
gue mainstream? entahlah. tapi gua suka anime ini bukan ikut2an. waktu itu gua lagi dalam keadaan jenuh gatau mau download apa. terus gua secara gak sengaja nemu gambar kirito yang saat itu menurut gue dia lagi mirip2nya sama rin okumura ahaha. penasaran, gue pun download ini anime. ternyata, dia jauh dari rin-_______- tapi ceritanya gue lumayan suka. keren juga kalo ada game kayak gitu. asal bisa log out tapi hehe. dan gue juga suka banget kalo udah ngeliat kirito duet ama asuna buat ngehabisin monster. iya, gue lebih suka adegan pertarungan daripada adegan romantisnya akakak.
dan tokoh yang gua suka di sini adalah...... asuna. she's very strong!

6. Nisekoi
TUMBEN2AN GUE BISA RADA NERIMA HAREM OYLAH WAKAKAK
actually its not an anime, its manga. gue harap suatu saat ada animenya ahaha.
waktu itu lagi iseng2 buka mangafox dan nemu ini manga. dari chapter pertamanya gue udah ngomong... wah, seru nih! terus pas lanjut bukan cuma seru, tapi juga membingungkan._______. agak susah ditebak akhirnya si raku bakal milih siapa. gue harap sih chitoge. kalo ama yang lain gue gak rela-________- apalagi onodhera. kayaknya tuh bocah terlalu ngarep sih. lagian dia feminin dan moe banget, gue males liatnya (?) <--- padahal envy (?)
tokoh yang gua di sini jelas chitoge laaaaaaaah dari awal dia muncul juga. tuh, chitoge yang kanan di foto. type of tsundere. biasalah selera gua tsundere-_-v

5. One Piece!
bagi gua ni anime adalah kumpulan orang2 bertalenta unik dan keren wakakak
sama kayak doraemon, ini anime juga udah gue kenal dari kecil. one piece adalah salah satu anime yang berhasil bikin gua nangis sesenggukan juga. disamping ekspresi tokohnya bisa bikin gua ngakak gugulingan =)) apalagi kalo udah ada yang ngomong suggeeeeeeee pake ekspresi lebaynya
soal tokoh favorit, gue ampir suka semua awak di sunny. tentu aja paling suka tetep si luffy tapi belakangan gua juga suka si brok dan chopper. oh ya, masa lalu chopper juga berhasil menguras air mata gueee!

4. Death Note
anime yang penuh oleh kecengan. dimulai dari ngeceng light waktu awal2, tapi gara2 ketawa setannya nyebelin, akhirnya gue pindah jadi ngeceng L. bertahan ampe sekarang. walopun hati gue akhirnya mulai terenggut oleh pesona Near ehehe. dan waktu tahu L punya kembaran, gue jadi suka kembarannya juga. complicated lah. yang jelas gua ga bakal suka ama si misa amane-_______- semahal apapun seiyuu-nya!!
anime ini juga yang bikin gua (sedikit) terobsesi jadi shinigami. okesip itu ga bakal tercapai mir. tapi gue suka aja ngayal gimana kalo gue ampe beneran jadi shinigami. it will be fun i think.
tokoh yang paling gue suka di sini, selain para kecengan yang udah jelas gue suka, gue kagum berat ama si watari. dia bener2 sosok kakek yang bijak (y)
tapi ngeliat ekspresi sedih L waktu watari meninggal....... ga tega sumpah-_-


3. Sket Dance!

anime yang baru sekitar 3-4 hari gue mulai tonton dan download
dan gue gak nyangka gue bisa suka!
yang gue gak nyangka lagi gue bisa suka sama semua tokohnya tanpa nilai mereka itu sebenernya antagonis apa protagonis. abis, semua karakternya kuat sih. bisaan lah pengarangnya.
gue paling ngakak di episode 9. paling sedih di........ switch off. edan itu sedih banget-_- ga nyangka masa lalu switch segitunya.............
gue paling suka kalo udah adegan si bossun pake kacamata. sound effectnya bikin ngakak napa-_-
terus kalo si switch udah ngelawak dengan mukanya yang datar. dia gitu2 otaku loh. mungkin pelarian kayak gue :')
dan keren lagi kalo si himeko udah megang cyclone ato makan pelolin apalah itu
tokoh yang berhasil bikin gua ngakak guling2 lagi adalah si J-Son dan si bocah visual kei itu apalah namanya gue lupa.
gue dulu kesel sama tsubaki tapi sekarang dia mengkoplak jadi gajadideh sebelnya.
kalo si ketos, mau segimanapun sebelnya gue ga bisa nolak kenyataan kalo dia.......so-damn-cool! and coo-plack too.
tapi overall, tokoh yang paling gue suka adalah switch! hidup switch!


2. Ao no Exorcist
anime yang berhasil bikin gue suka lagi nonton anime setelah bertahun2 vakum nonton anime.
dicopy-in dari seorang teman. big thanks!
di anime ini pesan moral bener2 dapet. meskipun genrenya fantasi tapi di sini ditekanin juga hal2 yang berhubungan dengan dunia nyata. terutama persahabatan anak2 kelas exorcist itu........uuuuuuuuu banget.
gue juga di sini ketemu seorang kecengan super (?) bernama rin okumura! parah lah si rin itu mempesonanya udah tingkat tinggi. walopun di animenya sendiri dia rada kurang laku sih wkwkwk
oh iya, ini juga anime yang sangat mengundang tawa.
selain rin, gue juga cukup menyukai shima. dia itu solid dan paling nyantai :D

dan jeng.....jeng............ di posisi pertama ada........?

ada..............?

masih nanya................?

kayak kagak kenal gua aja sih-_-

ya jelas lah di posisi pertama ada siapa

1. Detective Conan

puluhan anime gue tonton dan....... conan masih yang terbaik :')
walopun gue lebih mengenal conan sebagai manga daripada anime sih. kalo anime paling gue nonton yang movienya aja.
dan ceritanya masih ongoing, karena itu, conan jadi salah satu alesan gue mempertahankan hidup. gue penasaran like heaven sama endingnya.
and one thing i know, aoyama gosho bisa menyelesaikannya dengan hebat.
anime ini nggak cuma ngajak gue buat ngakak, sedih, dsb. keuntungan dari anime ini, bisa nambah ilmu pengetahuan juga! ngajak otak gua berpikir. hingga akhirnya gue tertarik juga jadi detektif. pekerjaan yang sebenernya kurang umum di indonesia, tapi....... kenapa nggak?
dan oh ya, tokoh yang paling gue suka di conan adalah ai haibara! shuichi dan kid juga suka. conan......keren deh kalo lagi naik skateboard wkwk
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment