nambah satu, orang yang dikagumin.

dulu gue pernah nulis beberapa orang~ tahun ini kayaknya nambah satu lagi.

dia cewek.
dia termasuk salah satu temen pertama gue di sman 1.
kita pernah sekelas, yaitu di kelas sementara pas mos. selebih itu gak pernah lagi wkwkwk. oh iya kita juga satu kelompok waktu di loji (silakan ubek2 foto kelompok gue di loji yang pernah gue upload di sini dan tebak sendiri orangnya yang mana :p)
kita kenal. sering ketemu tapi jarang saling nyapa. sekalinya ngobrol bisa heboh. tapi karena jarang ketemu, gue ga tau apa kita bisa disebut temen apa nggak. gue sih mau lah jadi temennya tapi nggak tau deh dianya mau apa kaga ._. /sedih
walopun dalam satu dan banyak hal, gue merasa banyak kesamaan sama dia.
dan entah kenapa gue masih inget obrolan serius kita waktu berjuang bersama2 buat hunting tanda tangan tpd.

yang bikin gue kagum sama dia?
dua hal aja sih.
pertama kepribadiannya.
kedua style-nya. bukan soal pakaian ya, tapi lebih ke cara bersikap.

kalo aja kita akrab, mungkin dia bakal jadi orang yang gue percaya buat gue ceritain berbagai macam hal yang sulit gue ceritain ke orang lain. entah kenapa, perasaan gue bilang, yang bisa ngerti itu orang ini.
aneh ya? tapi mudah2an aja suatu saat hari itu tiba. karena gue sesungguhnya udah nyaris kehilangan orang2 yang bisa gue ajak berbagi cerita yang agak.......... mendalam. bukan berarti mereka hilang dari kehidupan gue. nggak. gue dan mereka masih tetap akrab. tapi perasaan gue yang enggan cerita sama orang2 yang biasanya bisa gue ceritain apapun dengan mudah. karena gue ngerasa mereka nggak akan ngerti.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment