some important stuff in my life

1. Acer 4743
wojelas
dia nemenin gue dari pertama masuk sma
dunia kedua, nyawa kedua
kalo ga ketemu laptop berhari-hari itu gue..... rasanya gabisa.____.
isi di dalemnya emang penting banget. dan ngebongkar semua isi di laptop gua gua rasa cukup untuk mengetahui jati diri gua < sok misterius gini-_-
iya, gua ijinin kalian ngubek2 laptop gua, setelah gua mati tapi. ahaha. kita enip tiap bulan juli pokoknya :3 tahun ini mau 2nd enip lohhh
hal2 berharga di laptop gua: anime, tugas, foto dari yang jadul ampe sekarang, unpublished novel, ribuan lagu, dan sebuah folder bertitle "Conan World" dan "nothing"
you will not really know who i am till you open that folder.

2. Blackberry 8520.... atau 8250? gatau lupa.
sebenernya gue ga suka blekberi, tapi karena dia terlanjur setia nemenin gue hampir 4 tahun, gue pun jadi sayang ama dia.
apalagi dia itu mau kebanting kayak gimana juga, asal baterenya ga lepas mah ga bakal mati. aduh gue terharu :') tapi kok hp gua lebih tahan banting daripada pemiliknya ya? ahaha.
waktu itu dia juga pernah kesiram aer, tapi masih ga mati :'''''')
oh iya kalo ga salah gue beli dia itu dari hasil royalti buku pertama. berkesan juga waktu itu. karena itu pertama kalinya gue beli barang yang lumayan mahal dari penghasilan sendiri (penghasilan sendiri dan tabungan sisa uang jajan beda loh._.) iya waktu itu bb masih mahal karena baru pertama muncul. yang bikin gua tertarik beli bb adalah.....twitterannya enak-____- yep i was still addicted to twitter that time. kalo dipikir2 alesannya konyol juga.
bb gua ini selalu dipassword. isinya lebih berbahaya dari laptop. bukan berbahaya tentang gue juga, tapi karena dia menyimpan banyak rahasia orang lain.
iya, kan banyak orang yang curhat ke gua gitu mau dari sms apa bbm, nah gua orangnya jarangggg bangettt ngehapus pesan. makanya bahaya kalo dibaca orang.
selain itu, tiap ada ide apapun gue selalu nulis di bbm buat gue sendiri. menurut gua itu sangat2 praktis.
gue udah terlalu terbiasa bareng dia sih, jadinya, mau ada hp secanggih apapun, gue belum tertarik ama yang lain..

3. Sandal gunung homyped
okesip yang kali ini bukan gadget akakak.
tapi gue juga sayang sama dia, karena sudah setahunan dia nemenin gua berpetualang
asal lu tau, meski harganya ga seberapa, ini sendal enak pake banget apalagi buat dipake di jalan yang gak mulus.
jalanan yang nanjak, curam, becek, berlumpur, banyak sampah, dan lain sebagainya terasa gampang dilewatin kalo gue pake sendal ini.
actually gue beli sendal ini waktu kaki gua bermasalah. sekitar setengah semester gue full pake tuh sendal ke sekolah. eh nggak full ding, di beberapa event kayak upacara gue suka pake sepatu. tepatnya, maksain.
yah, dia udah ngebantu gua dalam banyak hal. dan entah kenapa tuh sendal awet banget aduhaduh gue selalu terharu kalo ada barang yang setia begini :')

4. Urban glasses
gue bisa betah pake dia, setelah sebelumnya, ada alasan yang membuat gue nggak mau pake kacamata.
dan yah, yang bisa ngesuggest gue buat pake kacamata sebenernya adalah gita ahaha. gue ngerasa cocok aja waktu pake kacamata dia yang berbingkai hitam. maka, gue pun membeli yang berbingkai hitam juga
sekalipun banyak yang bilang ini kacamata kegedean dan gue saat make juga merasa gue look more like a geek tapi bodo amat lah. seinget gue ini kacamata yang paling sering gua pake dan paling awet juga. dulu tuh biasanya gue pake kacamata cuma kalo di kelas, sekarang gue suka pake kemana2 termasuk di luar sekolah. terus kalo dulu biasanya beberapa bulan aja udah ada insiden keinjek ato apa, nah sekarang nggak rusak
walopun soal keinjek, sejujurnya itu sering.
ajaibnya dia kagak rusak.
lu coba aja deh injek, dia tuh agak lentur gitu. susah buat patah. terus lensanya walopun udah baret2 (berasa kacamata preman), tapi gak pernah ampe pecah atau retak.
yang gua ga suka adalah kecenderungannya untuk turun tiap kali gue nunduk-_-

5. note kecil picasso dari intan
dia yang nyelametin nilai gua di semester 1 kelas X
awalnya nilai gua ga bagus2 amat, tapi semenjak gue dapet notebook kecil itu, gue suka bikin rangkuman di sana yang bisa gue baca tiap saat. nggak diduga itu bisa memperlancar belajar gua. padahal tadinya gua mau jadiin tuh notes buat nulis quotes ato apapun. tapi ternyata isinya jadi random. kotretan, rangkuman, soal, pr, gambar, semua ada.
tapi sekarang notes itu udah penuh dan gua pun ganti notes yang sejenis. emang pewe pakenya.

6. printer HP gatau nomer serinya
gue atau keluarga gue kayaknya emang jago ngawet2in barang
printer HP ini dibeli waktu gue kelas 3 sd. bertahan ampe sekarang! walopun dia udah makin berisik aja kalo misalnya lagi ngeprint. meski kuno, tapi hasilnya boleh gue acungin jempol. kalo ngeprint foto perpaduan warnanya pas dan ga terlalu pecah2 dan noisenya juga samar2. pokoknya mantep deh ini printer, walopun umurnya masih kalah ama barang2 lain di rumah sih.

7. seperangkat alat lukis (dibayar...... tunai (?))
semenjak liburan sayangnya berceceran-_-- apalagi kemaren adek gua bereksperimen dengan warna dengan cat air. tapi biarinlah siapa tau dia ada jiwa seni juga agagagaga. seperangkat alat lukis itu meliputi 2 buku sketsa berukuran A4, satu buku sketsa mini, cat air, pallette, sepack kuas dengan beragam ukuran, 2 kuas tambahan berukuran kecil dan satu lagi gede lebar, krayon 64 warna, pensil warna 36 warna yang bisa jadi cat air kalo diaerin wkwk, beberapa drawing pen nol koma sekian beda2 pokoknya, beberapa pensil sketsa 4b dan 8b, spidol marker gede warna biru, merah, dan hitam. gua lupa lagi tapi kira2 begitulah isinya...

tambahan

8. Nikon D3100
9. headset
10. modem
11. jaket2 terutama jaket death note
12. jas2 terutama jas almamater  rin okumura
13. segala macam charger wkwk
14. selimut ferrari
15. komik2
bentar e, ehem, mau jadi anak bermartabat dulu dari nomer 16-20
16. al Quran
17. sajadah
18. mukena
19. tasbih
20. tafsir
kembali normal mulai dari sini
21. tas2 terutama tas serut (if only u know isinya apaan)
22. banyak sih, tapi udah kali ya segitu aja

semoga bisa menjaganya terus..... i know they're not living things, but i love all of them as much as i love my friends.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment