Ketika gue sudah bosan dengan segala narasi...

novel yang masih dibungkus bertebaran di kamar gue
novel yang udah dibuka tapi baru dibaca sekilas juga masih banyak lagi
terus, anime juga berserakan di laptop dan harddisk gue
udah gue tonton? nggak.

jadi, gimana ya...

gue rasa gue udah menemukan titik jenuh terhadap narasi/cerita fiksi

gimana sih, di saat gua merasa gua masih butuh, tapi gua pun juga sangat jenuh

yang gua lihat adalah antara anime satu dan anime lain itu ya gitu gitu aja. bukan mirip, tapi perasaan gue saat nonton jadi biasa aja. gue ga ngerasa dapet sesuatu yang bernilai lagi kayak dulu. rasa terhibur dll tuh kurang.

novel apalagi, sama aja.
inti cerita kebanyakan itu2 aja
cuma sengaja dibelit-belitin biar ada ciri khas sendiri yang ngebedain dari novel lain
padahal, coba kalo dijabarkan intinya apa, gue yakin banyak novel lain yang inti ceritanya sama juga.
tapi ya udahlah gapapa sih-_- kalo gua lagi ada di posisi sebagai penulis, gue bisa memaklumi keklise-an itu-__- tapi kalo gua ada di posisi pembaca, sejujurnya gue pun jenuh dengan novel-novel yang ada sekarang

ps: i think, conan is the only exception.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment