AFC

........................................
.............................................
...................................................
.........................................................

.

.

...

(._.")

sebenernya yang di atas itu, gue pengen ngejelasin apa itu AFC, kapan terbentuknya, latar belakangnya, dan lain-lain. tapi setelah gue pikir-pikir............ gak ngerti................

singkat kata, AFC itu adalah Ayas Fans Club.
jangan syok ya ngedengernya.
diperkenalkan oleh rizka belinda kepada gua sekitar akhir tahun lalu.
sebenernya di sini gue masih biasa-biasa aja.
namun keadaan berubah ketika gita safitri penasaran yang mana sih yang namanya ayas.

semenjak itu, tiap ayas lewat kelas kita, gue dkk pasti ngasih tau gita. sayangnya, tiap gita udah nengok, ayasnya udah jauh dan gita cuma bisa liat tampak belakang dia doang. hal itu berlangsung selama berbulan-bulan. kasian gita belum tau yang namanya ayas. gue ngerti kok git, kayaknya jadi merasa kurang gaul ya kalo belum tau yang namanya ayas........? i know that feel bro.

karena gue nggak mau melihat teman menderita (termasuk juga nggak mau melihat teman merasa kurang gaul), gue dkk pun berinisiatif buat manggilin nama ayas yang keras tiap dia lewat. biar gita bisa ngeliat tuh.

percobaan pertama gagal. padahal itu bikin suara gua, ribet, dan dewi ampe serek.
nah baru di percobaan2 selanjutnya, berhasil dah. gita akhirnya tau yang namanya ayas. alhamdulillah. perjuangan lho itu.

tapi gara2 udah kebiasaan, akhirnya walopun gita udah tau yang namanya ayas, kita2 tetep aja suka manggilin ayas. belakangan ini bahkan gua mengeluarkan jurus sapaan gua yang sedikit genit terhadap dia.____. whattaaaah. tapi gua merasa nggak percuma karena semakin genit nyapa ayas, semakin lucu cengiran ayas wkwkwkwk.

contohnya adalah waktu di depan masjid, ayas pulang tuh. dia pake jas rismaci. terus abis itu gue manggil dia dengan nada genit, "ayas, pulang?" "iya" "jaketnya keren deh..." langsung dia nyengir yang SANGAT LAWAK BANGET SODARA2, ampe gue, gita, dan ribet ketawa bermenit2 jungkir balik roll depan roll belakang guling2an di lantai mesjid. oke itu lebay. tapi emang bener lucu banget.

cengiran itu berhasil membuat gita semakin ngefans sama ayas, dan gue semakin resep nyapa dia (?) terutama waktu kejadian gue manggil ayas tapi yang ayas liat malah nadia (gara2 gue ngumpet). mana nadia posenya lagi eksotis banget waktu itu. nah ayas geer tuh yang manggilnya nadia. makanya pas di waktu selanjutnya mereka ketemu, ayas nyapa nadia dengan ramah :3333 nyapa duluan loh. dan kata nadia jarang2 ayas nyapa duluan. aduh gue seneng banget ampe tadinya mau jodohin mereka bedua (?)

tapi semuanya berubah ketika nadia ternyata bertindak lebih dulu daripada gua...

alkisah nadia dan kawan2nya termasuk ayas sedang kumpul. nadia pun ngasih tau ayas......

nadia: "yas, lu tau ga amira ngefans sama lu?"
ayas: "hah? iya?" *lubisabayangingalawaknyaekspresidia?* gue pas nadia meragain ekspresi ayas itu ngakak
nadia: "iya. sueer beneran."
ayas: "serius?"
nadia: "iya serius."
ayas: "hah?" *masangekspresilawaklagi* "tapi gua kira dia ngefans sama opal."
nadia: "nggak kok. yang bener itu dia ngefansnya sama lu."
ayas: "yah tapi gua ngefansnya sama opal, gimana dong?"
nadia: *lupa gua nadia ngomong apa*
ayas: "amira ngefans sama gua. gua ngefans sama opal. berarti secara nggak langsung amira ngefans sama opal"
nadia: (kalo ga salah ketawa)

okay, something seems doesnt right with his conclusion-____________- tapi pas diceritain nadia gue bener2 ketawa ngakak dan masih terus ngakak ampe sekarang kalo nginget2 lagi.

dan untuk mencegah kesalahpahaman, gue cuma mau bilang, gue bisa ngefans sama siapa aja. random. kalo lo beruntung, mungkin lo kepilih (?) ya pokoknya asal punya keunikan dan prestasi gue bisa dengan gampangnya ngefans sama orang.
tapi ngefans itu beda dari suka ya, kalo suka mah teuing wakaka gua mah belom saatnya gua masih mau seneng2 aja.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment: