^^^^^^

aaaaah hari ini saya senang sekali ^^^^^^

mungkin habis membaca kalimat di atas, anda akan berpikir kalau saya baru mengalami petualangan yang hebat, atau dibeliin sesuatu yang mahal, atau mendapat prestasi, atau lainnya yang luar biasa.

tidak. tidak. tidak seperti itu.

saya hanya diam di kamar seharian dan baca scan-an conan sampe chapter 811 dan saya juga browsing dan saya pun tahu siapa sebenarnya bourbon ^^^^^^^^

yap. baca conan, semudah itu saya bisa merasa bahagia. karena ketika saya baca atau nonton conan, saya benar-benar serasa menghilang dari bumi dan masuk ke dunia dalam conan. makanya saya senang. dan saya sering berkhayal andai dunia dalam conan itu nyata, saya akan dengan senang hati bergabung ke dalam grup detektif cilik......... aaaaaaaaaaaaaaaa

sumpah pengen.

next, mengenai bourbon. rasanya tidak perlu diragukan lagi bahwa bourbon adalah akai yang terkena luka bakar. sedangkan subaru okiya adalah akai sendiri. sera adalah adiknya akai. dan...........amuro, ini gue gatau. mungkin dia kakaknya amira (?)

kenapa saya yakin bahwa akai yang terkena luka bakar itu adalah bourbon? banyak bukti sebenarnya. tapi saya akan mengungkapkan bukti yang paling kuat dulu saja, yaitu, cara kematian akai waktu ditembak rena mizunashi. kelihatannya waktu itu akai memang seperti mati, tapi kalau anda selidiki gambarnya baik-baik, akan terlihat di chapter itu, darah pada bibir akai menghilang dan posisi kepalanya juga berubah, tanda mayat telah ditukar menjadi mayat si anggota BO yang udah meninggal sebelumnya gara2 bunuh diri, yang pura2 jadi pasien itu loh. dan trik itu dia rencanain matang2 bareng conan. jadi intinya akai sama sekali gak celaka, dan dia sama sekali gak ilang ingatan.

nah dengan adanya kesimpulan itu, aneh kan kalo malah ditemuin akai yang luka bakar berkeliaran dan kelihatan hilang ingatan? iya, akai gak bego. mana mungkin dia berkeliaran tanpa menyamar setelah dia melakukan trik itu.

soal ai sering deg-degan kalo ada subaru, yaiyalah. sebelumnya juga dia deg2an mulu kan kalo akai lewat deket dia? ga ada bedanya dengan subaru ini. terus ran juga ngerasa pernah liat subaru dan segan sama dia, karena dia juga bersikap kayak gitu sama akai. dan conan selalu nyantai deket subaru, bahkan ngasih pinjem rumahnya. sekali lagi, conan juga gak bego. dia ga bakal ngijinin orang sembarangan tinggal di rumahnya. dia tau subaru itu akai, dia cuma belum bisa bilang siapa2.

oke, sekian analisis saya yang didapatkan dari berbagai sumber. semoga saja akai itu benar-benar subaru ya~ karena saya sama sekali nggak sreg kalo dia itu taunya antagonis. tapi saya masih belum sreg sih, soalnya belum tau siapa amuro tooru -_______- apakah dia benar-benar kakak saya yang hilang???
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment:

  1. yupzzz kalau dah masuk dunianya conan jadi lupa ma dunia sendiri..maniak emang sama manga yang satu ini..salam kenan DC lovers!!

    ReplyDelete