PEA day :3~

Holaaaa fellaz! :D
hari iniiii sayaaa tidak kemana manaaa. tapi noprob. yang kemaren2 itu udah cukup. bisa dibilang, liburan kali ini cukup berkesan buat saya nggak sepetri liburan2 biasanya yang walopun ke luar kota tapi hampa. liburan kali ini asik men~ walopun.....yah....tetep kerasa bentar. teuteup.

kali ini khususnya saya mau cerita tentang kejadian kemaren. di mana tiga orang bocah pe'a berkumpul owyeah (y) jadi ini rencana sebenernya udah dimulai sejak seminggu yang lalu. rencana ini juga sempet tertunda berkali2 hingga akhirnya hari rabu kemaren kita fix mau ketemuan di lippo. seperti biasa gue nyamper ke rumah intan dulu terus kita berangkat bareng ke lippo. pas di lipponya tauya ela udah ngikutin dari awal tapi dia sembunyi dan baru muncul waktu di depan bioskop.

jadi gini ceritanya, gue sama intan waktu itu lagi ngomong, "jangan ampe ketemu anak cikut." eh taunya kita bener2 langsung ketemu sama kak........dan kita muter arah tuh. eh malah mergokin ela lagi jalan ke arah kita. teros kita ngejerit gitu ya biasalah cewek pada normalnya (?) teros tau2 ela langsung ngajakin sholat.......gua langsung kicep wkwk. akhirnya kita mengeksplor isi lippo untuk mencari mushola dan akhirnya ketemu juga. oh iya pas di deket toko apa gitu terdengar musik mengalun dan reaksi intan ela langsung mencurigakan (?)

abis sholat kita cabut lagi ke atas dan begitu mau masuk bioskop kita malah ketemu devani .__________. wohoooo ternyata dia udah beli tiket the raid. supaya duduknya sebelahan kita pun mesen duduk di E13, 14, 15

oh ya belajar dari pengalaman, gue udah nyembunyiin air minum di saku jaket. gak di dalem tas.

trus kita pesen kfc, kita pesen.....apatau itu namanya < rada udik. plus ela intan mesen pepsi. tapi yang bawa baki dan pepsinya ke meja yang sangat jauh sekali itu malah gue ._. kita duduk di tempat yang deket kaca dan terang benderang wehehe. di sono saya mulai mengeluarkan kamera dan taulahya ngapain. yang jelas bukan gosok gigi (?) di sana kita berpea ria secara random. teros karena ela udah gamau pepsinya yaudah gue sama intan habisin. ela foto tuh pas gue sama intan minum bareng. tapi akhirnya karena ada sedotan lebih satu. ela pun dengan cekatannya menyambar sedotan itu dan ikut menghabiskannya. jadi kita satu gelas itu minum bertiga. what the banget gaksih?

terus intan yang merupakan jam berjalan kita ngingetin soal waktu. ternyata emang udah lewat dari jam pemutaran the raid. kita langsung buru2 ke 21-nya tuh. terus pas lewat kfc kan pesanan kita belom dateng2 juga. kita bilangin aja itu ntar diambilnya abis kita nonton. mas2nya rada cengo tapi gua agak kasian sama dia soalnya dia kerjanya sendiri doang........mau gue mah part time bantuin dia kalo aja gua ga ada kerjaan lain.

oke mas2nya kita kesampingkan dulu. kita langsung aja masuk studio 4 dan bener aja udah mulai. lampunya mana udah dimatiin dan kalo aja gue ke sana sendirian ga bareng ela maupun intan, gue yakin gue ga bakalan nyampe2 ke kursi gue. dan seinget gue..........nggak ada yang meriksa tiket filmnya deh ._. kita langsung nyelonong masuk aja.

dan guess what? lagi2, gue, dapet kursi 14. great. tiap nonton tuh gue selalu dapet kursi 14.

kupluknya adalah, walopun awalnya tegang, apalagi itu kameranya ngezoom banget adegan kepalanya jebol oleh peluru maupun oleh palu dan darah pun bercipratan kemana-mana, dan gue akui gue sempet nutup mata. tapi, kesono2nya gue dkk malah ngakak mulu. barisan kita paling ribut keanya. pokoknya gue pribadi asik sih nonton the raid. soalnya gak kayak film action kebanyakan, yang satu ini kekerasannya bener2 real tanpa sensor. dan satu lagi, berantemnya lebih banyak pake tangan kosong jadi lebih greget < kok gue jadi mirip mad dog a.k.a ki joko bodo sih...

btw soal yayan ruhian (pemeran mad dog), ngeliat dia emang gemes sekali wakakakak. udah rambutnya kriwil ga jelas dan menurut intan dan gue kayak tukang becak, menurut ela kayak ki joko bodo, yang jelas......dia jago banget! dan dia.......udah pernah dirangkul sama mike shinoda dan joe hanh!!!!!!! aaaaaaaaaaaaaaa! gue bahkan gak nemu foto pemeran yang lain dipeluk! jangan2 emang cuma dia doang! howah iriiiiiiiiiiii!

si mad dog itu juga super nyebelin karena dia ga mati2. ampe waktu kameranya nyorot dia terus lagi terkapar, kita semua bertanya2 apakah dia bakal bangkit lagi seperti yang sudah2 atau nggak. alhamdulillah nggak. intan ampe bilang "gue kasih seratus rebu kalo lu bangkit lagi!"

alur ceritanya agak ketebak sih. tapi yang gak gue sangka itu.........tamatnya gitu doang. plis. gue yakin bakal ada sekuelnya suatu saat nanti.

overall, nonton the raid bikin gue termotivasi buat belajar bela diri lebih serius lagi.
overall, nonton the raid bikin gue, ela, intan punya idola baru..................tebak sendiri.
overall, nonton the raid bikin devani jatuh cinta sama iko uwais < gasalah kan nulisnya?
overall, gue sendiri juga jadi ngefans sama donny alamsyah! keren!

setelah itu, impian kita makan kfc pun tercapai juga. dengan perut lapar, kita sikat habis semua hidangan itu. nyatanya, intan abisnya cepet banget nget nget. ampe gue sama ela plongo ngeliatnya dan ela mastiin isinya emang udah bener2 abis. terus ela ngeliat yang punya gua dan dia ketawa katanya "hahaha masih banyakan kamu!" wk -___- iyadeh gue kalah adu makan sama tuh dua orang.

terus kita nyari2 studio foto gak ketemu2 :/ yaaaah, gue pengen ada dokumentasinya -_____- terus kita turun ke bawah dan di sana kita bener2 kayak anak nyasar. bolak balik ke depan dan ke belakang. kita ketemu devani lagi lagi eh tapi dia mah mau pulang. sedangkan kita? kayaknya sayang kalo langsung pulang gitu aja karena gatau kapan lagi bisa ketemu bertiga :(

nyasar2 kita ke dalem matahari. kita sok2an mau beli sepatu padahal cuma duduk doang. (baca: ela kadang2 tiduran di kursinya malah-____-) dan intan asik baca majalah. gue berdiri, entah kenapa lagi males duduk, bukan berarti ambeyen.

dan akhirnye kite ke mushola lagi~ terus abis itu baru cabut ke depan~ di depan lippo, kita galau gara2 belom foto bertiga secara baik dan benar (emang kapan pernah bener?-_-) sempet mau minta tolong satpam tapi ragu2. yaudah nyoba dulu moto sendiri dan itu kurang mantep behh. akhirnya kita nekat lah minta tolong satpamnya. tadinya kita mau difoto seadanya aja, eh tapi kayaknya satpamnya mantan fotografer (?) tau aja dia latar yang bagus di mana dan dia nyuruh kita foto di sono.

seph, setelah itu gue ambil lagi kameranya sambil mengucapkan tengkyusomac pada pak satpam yang kemudian kembali menjalankan tugasnya lagi.

tadinya juga mau minta tolong fotoin supir angkot tapi orangnya agak nyeleneh jadi gak jadi deh -____- dan kebetulan, bagian dalem angkotnya unyu! jadi......kita foto2 bertiga lagi di angkot wakak-_____-

terus pas di depan ts sayangnya ela gak lupa bilang kiri. maka anak itu pun turun dan yahhhh pisah lagi deh sama tuh anak. haaaa, semoga ntar2 bisa main bareng lagi deh amin!!!

ditunggu pea day part 2nya kawan2 pea :Dv

penampakan kami b3rtigo:


(ini difoto sama satpamnya...dan ada ribuan alasan bagi saya untuk sangat menyukai foto ini :D)
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment