High and Mighty Color

Entah kapan gue suka sama lagu2 jepang. gue gatau pasti kapannya.
dulu tuh playlist gua isinya westeeeeern semua. kalopun ada lagu indonesia ga bakal lebih dari 5 lah. dan itu pun jarang sekali didengerin.
terus...... lagu jepang yang pertama gue denger, gue rasa sih depapepe. dilanjut L'arc~en~ciel. abis itu karena gue ngerasa cocok dengan musik jepang, gue jadi searching abis2an band jepang apa aja yang oke. gue pun nemu kaggra, vidoll, two-mix, zard.....hingga akhirnya......... High and Mighty Color!

pertama, gue download lagu re:ache karena nempatin posisi pertama di suatu chart yang gua temuin di internet. gue denger lagunya kok.......enak ye .______. gue dengerin terus tanpa tau muka mereka semua kayak gimana. akhirnya karena penasaran, setelah berminggu2 gue punya lagu itu, gue memutuskan buat search foto mereka. ternyata mereka................ keren sekali.

setelah denger lagu mereka yang remember, amazing, pride, dll plus nonton PV mereka......... gue makin ngepens.

sangat disayangkan mereka udah bubar dari tahun 2010 :') gue telat ngefansnya huhu. dan pada kenyataannya banyak banget yang ngarepin mereka balik lagi. mudah2an aja ya itu terjadi.

oke, gue akan post salah satu foto mereka yang paling banyak dapet notes di tumblr gue wekeke

from left to right: sassy (drum) maki (lead vocal), yuusuke (rap, death growl), meg (guitar), mackaz (bass), kazuto (guitar) *mudah2an gak ada yg ketuker ye-_-v)


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment